7 Model Teras Rumah Minimalis Cantik & Viewable !

 

Homeshabby.com -- Teras menjadi area yang dapat dilihat oleh banyak orang karena termasuk dalam eksterior rumah. Karena dapat dilihat oleh banyak orang, teras perlu menjadi perhatian dari segi penataan dan tampilannya. Teras yang cantik akan memberikan kesan pertama yang baik terhadap rumah, dan bisa pula sebaliknya.  Bagi anda yang tertarik untuk mendesain teras dengan baik, simak ulasan berikut mengenai 7 Model Teras Rumah Minimalis Cantik & Viewable !.

 


Teras Minimalis dengan Taman Vertikal

@yusiiii__

Desain teras pertama yang bisa anda tiru ini memiliki tampilan yang menawan dengan tambahan tanaman yang dipajang secara vertikal. Pemilihan tanamanpun dipilih dengan ukuran kecil agar tak mengganggu fungsi teras sebagai tempat santai dan akses menuju rumah. Dengan menggunakan penataan vertikal pada dinding ini akan menjadikannya dekorasi indah yang tak banyak memakan tempat.

 

 

Suasana Segar dan Fungsional

@noerghina

Keberadannya yang minimalis tak menghalanginya untuk tampil segar dan menawan dengan menambahkan tanaman berbagai ukuran yang hijau dan indah. Penataan menjadi pemeran utama untuk tampilan cantik namun dengan space yang lega. Keberadaan tanaman yang disusun di pinggir dinding menjadikan area tengahnya tetap dapat digunakan sebagai akses yang tak terganggu.

 


Penggunaan Perabot yang Tepat

@rumahaikal

Selanjutnya, memiliki tampilan yang tepat antara konsep yang ingin ditampilkan dengan perabot yang melengkapinya menjadi pertimbangan penting agar teras dapat stunning dalam menampakkan areanya. Memiliki konsep rumah minimalis, teras ini dilengkapi dengan sofa yang memiliki model minimalis pula. Sehingga tampilan minimalis ini terasa indah dan menjadi kesatuan yang mampu memikat mata.

 

 

Spot Santai yang Instagramable

@roomadewimoeljadi

Tampilan instagramable menjadi konsep yang banyak digunakan karena keindahan yang dimiliki. Begitu pula yang ditampilkan pada teras yang satu ini. Penggunaan areanya sebagai tempat bersantai semakin terasa lengkap dan estetik berkat tambahan kursi gantung rotan yang memiliki desain kekinian. Bagi anda yang aktif di mesia sosial, mungkin spot ini menjadi favorit untuk diunggah.

 

 

Taman Indah di Teras

via/@iderumahpilihan

Berikutnya, teras minimalis ini tetap tampil stunning dengan tampilan segar dari tanaman di sekitarnya. Penataan tanaman tak hanya pada lantai teras saja, namun juga digantung pada rangka atap yang menjadikannya tampil on point dan keindahannya mampu menyebar ke berbagai penjuru sekitarnya.

 

 

Desain Unik yang Semi Terbuka

@ckkhome

Model teras berikutnya ini memiliki tampilan yang unik dan bisa anda tiru konsepnya. Menggunakan area teras dengan sedikit tertutup, material roster yang semi terbuka hanya menjadi pelengkap dinding utama sehingga memiliki tampilan yang tertutup dengan variasi indah. Tak lupa, tanaman rambat menjadi poin penambah kecantikan teras yang satu ini.

 

 

Pemanfaatan Teras Sebagai Ruang Tamu

@casa_aila19

Desain teras terakhir yang bisa anda tiru konsepnya ini, memiliki fungsi yang maksimal berupa ruang tamu outdoor. Kenyamanan semakin lengkap dengan finishing lantai yang dibuat sempurna menggunakan keramik. Pada sisi bersandingan, terdapat lahan kecil yang digunakan sebagai taman kering, dilengkapi dengan rumput sintetis yang hijau dan nyaman.


 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Model Teras Rumah Minimalis Cantik & Viewable!. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.