7 Ide Dekorasi Kamar Tidur Sederhana Namun Terasa Luas

 Homeshabby.com - Kamar tidur merupakan ruangan yang tergolong privat dalam suatu hunian. Untuk itu, sangat perlu membuat kamar tidur memiliki desain serta dekorasi yang apik agar penghuni terasa nyaman ketika beristirahat. Dan juga tentunya dapat menumbuhkan kreativitas bagi penghuni. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Dekorasi Kamar Tidur Sederhana Namun Terasa Luas dan dapat dijadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Pasang Cermin Untuk Nuansa Luas pada Kamar Tidur Minimalis

Instagram/christinanofitasari

Selain menggunakan desain interior bewarna terang, anda dapat memasang cermin pada kamar tidur. Karena sifat cermin yang dapat merefleksikan ruangan, Tentunya dapat membantu kamar tidur kecil tampak luas dan lapang. Anda dapat memasang cermin dengan digantung pada dinding atau di tempelkan pada lemari.


Kamar Tidur Shabby dengan Pola pada Dekorasinya

Instagram/jerolin_rajendra

Jika anda tidak menyukai warna polos pada desain kamar tidur, anda dapat menggunakan desain yang ramai. Seperti menempelkan wallpaper dengan pola serta motif yang apik. Selain menempelkan wallpaper pada dinding kamar tidur, anda dapat mengaplikasikan pola ramai ini pada furnitur kamar tidur seperti seprai, bantal, dan lain sebagainya.


Tirai Jendela yang Apik pada Kamar Tidur Minimalis

Instagram/mia.puspasari.9

Kamar tidur yang memiliki jendela tentunya memberikan keuntungan tersendiri. Selain dapat memberikan pencahayaan natural pada kamar tidur, juga membuat udara tidak pengap. Pasang tirai pada jendela untuk memberikan kesan privasi pada kamar tidur. Anda dapat memilih tirai yang apik dengan motif serta warna agar tampil matching dan stylish.


Buat Lemari Built-in Untuk Kamar Tidur yang Luas

Instagram/nagita_onie

Lemari yang ada dalam kamar tidur tentunya dapat memudahkan anda untuk menyimpan baju dan barang-barang anda lainnya. Agar tidak terkesan sumpek, anda dapat membuat lemari dengan konsep built-in. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan luas pada kamar tidur minimalis.


Dekorasi Kamar Tidur Matching Nuansa Scandinavian

Instagram/putririzarh

Mengambil gaya Scandinavian, kamar tidur berukuran minimalis ini memiliki dekorasi yang apik dan tidak sumpek. Dengan desain di dominasi warna putih dan coklat natural, membuat kesan tampak alami. Letakkan tanaman di dalam kamar tidur sebagai tambahan dekorasi, baik itu tanaman kering maupun hijau segar.


Kamar Tidur Kecil Minimalis dengan Penataan yang Tepat

Instagram/rumahmenco

Kamar tidur minimalis ini memiliki kamar mandi di dalamnya. Dengan desain interior menggunakan warna putih, membuat kamar tidur nampak luas dan bersih. Anda dapat meletakkan tempat tidur berada dekat jendela agar memiliki pencahayaan yang bagus dan juga filtrasi udara yang bagus.


Desain Kamar Tidur Sederhana Untuk Anak

Instagram/ummi_saib

Tak perlu khawatir jika kamar tidur anak memiliki luas yang kecil. Dengan interior kamar menggunakan warna cerah, anda dapat meletakkan perabot dengan desain kesukaan anak. Seperti superhero, astronomi, dan sebagainya. Dengan melakukan penataan tepat, membuat kamar tidur anak nampak apik dan nyaman.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.