7 Kumpulan Desain Kolam Renang Unik, Terapkan di Rumah Yuk!

7 Kumpulan Desain Kolam Renang Unik, Terapkan di Rumah Yuk!

Homeshabby.com -- Bagi beberapa orang memiliki kolam renang minimalis di rumah menjadi salah satu keinginan yang ingin membuat rumah tampak bagus dan mewah. Tidak harus dengan ukuran yang besar, kolam renang minimalis dan unik pun saat ini banyak diterapkan untuk menyesuaikan space lahan yang tersisi. Pemilihan kolam renang bisa jadi lebih maksimal jika ditata rapi sesuai kebutuhan pemilik. Aktivitas pun juga lebih menyenangkan jika area kolam renang dijadikan tempat berkumpul dan senam pagi bersama keluarga. Seperti apa desainnya, simak 7 Kumpulan Desain Kolam Renang Unik, Terapkan di Rumah Yuk berikut ini:


 Kolam renang minimalis dengan model unik

riznuram


Desain kolam renang minimalis yang satu ini bisa anda pilih. Model unik dengan pembagian kolam untuk orang dewasa dan anak kecil dimaksudkan untuk penjagaan keamanana yang lebih maksimal.Tidak hanya sekedar dijadikan tempat santai saja, anda bisa melangsungkan olahraga lain di area ini bersama keluarga. Padukan dengan visual segar alami seperti rumput sintetsi, desaain ini akan memberikan sentuhan akhir yang sedap dipandang.


Inspirasi kolam renang buatan di depan rumah

yustina_wisa


Ini akan sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki space sisa dan ukuran yang luas untuk membuat kolam renang. Desain kolam renang buatan dari plastik yang dipompa tetap cantik perihal untuk menyenangkan anak. Oleh sebab itu, kolam renang buatan ini sebenarnya cukup fleksibel untuk ditempatkan di halaman atau taman rumah. Anda bisa memiliki space sisa sebesar kolam agar tetap aman dan nyaman digunakan si kecil.



Suasana romantsi di kolan renang tengah rumah

huniankamu


Cara terbaik untuk menumbuhkan suasana romantis di keluarga adalah dengan melakukan kegiatan renang bersama anak-anak. Desain kolam renang yang dirancang apik menggunakan ukuran panjang dan spae mungil unntuk tempat santai sangat menarik jika diterapkan. Suasana terbuka tanpa atap tetap nyaman dan hangat karena sinar matahari pagi. 

Tidak hanya kolam renang saja, anda bisa menerapkan konsep vertikal garden atau taman mungil dipinggiran kolam supaya lebih menyenangkan.


Konsep natural kolam renang minimalis

dekorasi.kreatif

Desain simple dan tak lekang oleh waktu menjadi ciri terbaik saat merancang kolam renang di rumah. Di buatkan ukuran minimalis memanjang, pagar dengan batu alam candi nampak eksotis membuat tampilan kolam jadi lebih menarik. Adapun kolam renang ini bisa anda gabungkan dengan ruang konsep open space yang segar dan menyejukkan sepanjang hari.


Kolam renang di dalam rumah 

casa_kalandra

Tidak harus di luar ruangan, membuat kolam renang juga bisa diaplikasikan di dalam rumah lantai dua. Seperti desain ini yang ukuran kolam nya memang cukup kecil namun apik. Mengesampingkan ukurannya yang kecil, kolam renang ini nampak asik dijadikan tempat santai atau baca buku di akhir pekan. Anda bisa menambahkan lighting maksimal dengan lampu sorot supaya saat malam hari area ini tetap cantik dan terhindar dari kesan kosong.



Desain kolam renang berukuran memanjang

ardina_abroni

Ukuran memanjang untuk kolam renang dirumah bisa diterapkan dengan perpaduan material yang khas seperti kayu. Unsur kayu yang ditempatkan diseluruh sisi kolam ini dapat menghasilkan kelembutan dan kesan yang hangat serta mewah di kolam. Area ini juga tampak asik dengan lighting maksimal di tengah dan sudut ruang. Dengan begitu area ini akan sangat cocok untuk dijadikan tempet pesta kolam di akhir tahun.



Kolam renang rumah minimalis di samping ruang keluarga

3ramadhanhouse

Kolam renang minimalis di samping rumah ini diterapkan supaya maksimal dan interior jadi lebih menyegarkan. Ukuran kolam yang tidak terlalu besar ini dibuat untuk menyenangkan sikecil. Anda bisa mengkombinasikan dengan konsep taman minimalis agar lebih menyegarkan. Jika perlu tambahkan penutup atas untuk menghindarkan panas yang berlebih.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.