7 Inspirasi Desain Gazebo Keren, Cocok untuk Rumah dengan Halaman yang Cukup

Homeshabby.com -- Memiliki halaman tentu saja akan sangat menyenangkan apabila terdapat area santai yang melengkapinya. Kehadiran gazebo menjadi salah satu opsi menarik yang bisa diterapkan untuk menunjang suasana santai yang semakin nyaman. Tidak hanya sebagai area santai yang nyaman, memiliki gazebo di halaman rumah juga dapat digunakan untuk menerima tamu maupun sekedar berkumpul bersama sanak saudara sembari membahas topik yang seru. Desain gazebo yang tepat tentu saja harus anda fikirkan agar tetap memberikan space yang cukup bagi halaman rumah anda. Simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Desain Gazebo Keren, Cocok untuk Rumah dengan Halaman yang Cukup untuk bisa diterapkan pada halaman rumah anda.

 

 

 

Desain Mungil dengan Tangga

@y_ijo

Memiliki gazebo cantik di halaman rumah menjadi semakin nyaman dengan tambahan bantalan sofa dan juga meja kecil di dalamnya. Dengan tambahan komplit dapat menjadikan area ini sebagai ruang tamu outdoor yang santai namun tetap nyaman. Desain gazebo sendiri memiliki lantai yang dilapisi keramik dengan tangga kecil sebagai aksesnya. Hal ini dapat menjadikan gazebo lebih aman saat musim hujan.

 


Gazebo Kayu dengan Paduan Batu Alam

@panorama.meubel.jepara

Gazebo dengan desain panggung ini memiliki material kayu dengan detail ukiran yang indah. Tak hanya struktur utama gazebo yang memiliki detail cantik, desain atap pada gazebo ini juga diperhatikan detailnya sehingga dapat menjadikan kesatuan spot yang memiliki fungsi asik dengan didukung tampilan yang ciamik. Area disekitarnya yang menggunakan material batu alam semakin menjadikan gazebo cantik yang satu ini terasa santai dan alami.

 

 

Taman dengan Landscaping Komplit

@gostodaideia

Tak hanya menghadirkan gazebo tanpa komponen lainnya di halaman rumah. Pada desain kali ini, penempatan gazebo yang dilengkapi dengan taman dan kolam ikan yang menjadikan suasana semakin segar dan tak membosankan. Untuk menjaga taman tetap terjaga, gunakan desain jalan setapak dari batu sabak sebagai akses menuju gazebo mungil yang satu ini.

 

 

Desain Minimalis yang Pas

@anggun_wisudhatama

Memiliki halaman yang cukup luas tentu saja bukan suatu halangan untuk menciptakan gazebo di dalamnya. Pemilihan desain minimalis dengan model panggung agar tetap aman saat hujan menjadi kandidat menarik untuk diterapkan. Untuk semakin menambah kenyamanan dan privasi saat bersantai, gunakan penataan dengan membelakangi jalan utama yang berada di depan rumah.

 

 

Gazebo Bambu yang Nyaman

@anggun02

Keberadaan halaman minimalis yang dimiliki rumah ini tak menghalanginya untuk menghadirkan gazebo yang nyaman untuk bersantai. Untuk kesan yang lebih menyatu dengan taman, pilihlah material bambu dengan harga yang lebih terjangkau. Pemilihan atap rumbia semakin menjadikan pengeluaran anda untuk gazebo yang satu ini semakin terjangkau dan terasa alami.


 

Gazebo yang Menyatu dengan Dinding

@amalia.ayu.wulandari

Jika anda tak ingin mengeluarkan biaya yang banyak untuk menghadirkan gazebo yang kokoh di halaman rumah, bangun gazebo anda pada sudut halaman seperti desain yang satu ini. Dengan menyatukan dinding halaman sekaligus sebagai gazebo, anda hanya perlu menambahkan beberapa tiang dan juga atap untuk menciptakan gazebo dengan lebih efektif dan efisien.


 

Dekorasi Maksimal pada Gazebo

@amalia_ayu_wulandari

Desain gazebo terakhir ini memiliki detailyang cukup menarik untuk ditiru. Desain yang hampir serupa dengan gazebo sebelumnya dengan dilengkapi meja kecil dapat menjadikan gazebo ini semakin fungsional dengan suasana outdoor yang cerah dan menyegarkan. Tambahan lampu pada gazebo ini menjadikannya dapat bersantai setiap waktu tanpa khawatir gelap.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Desain Gazebo Keren, Cocok untuk Rumah dengan Halaman yang Cukup. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.