Kumpulan Model Desain Rumah Kekinian Mulai dari Klasik Hingga Modern

Homeshabby.com -- Desain rumah memiliki banyak gaya yang bisa anda gunakan sesuai dengan arsitektur favorit anda. Desain rumah menjadi wajah yang bisa anda presentasikan ke khalayak umum tentang konsep rumah yang anda miliki. Berbagai desain rumah memiliki peminatnya masing-masing mulai dari klasik, modern, minimalis, dan berbagai gaya desain rumah lainnya. Bagi anda yang masih ragu untuk menggunakan model desain rumah tertentu, simak ulasan berikut sebagai referensi mengenai Kumpulan Model Desain Rumah Kekinian Mulai dari Klasik Hingga Modern.

 

 

Desain Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis ini memiliki tampilan simple yang khas dengan pilihan warna earth-tone yang netral dan cocok untuk segala model bangunan. Pada desain rumah ini kombinasi granit motin dan juga WPC coonwood pada topi-topi rumah menambah kesan natural pada fasad rumah. Jendela pintu dan juga elevasi plafon yang dibuat lebih tinggi supaya menjadikan rumah terlihat proporsional.

 

 

Desain Rumah Tropis Minimalis

Desain rumah tropis memiliki banyak peminat di Indonesia karena memiliki struktur bangunan yang tahan terhadap iklim tropis yang cenderung ekstrem. Desain kaku dan kuno sudah seharusnya diubah dengan desain rumah yang kekinian agar tetap dapat mengikuti perkembangan inovasi rumah yang sedang merebak. Vegetasi pada area balkon dan finishing material alam pada pagar menjadikan nuansa rumah yang lebih asri dan memiliki identitas tropis yang khas. Pada area carport, penggunaan wall panel dan juga LED strip menambah kesan mewah pada fasad rumah.

 


Desain Rumah Industrial

Desain rumah industrial semakin kekinian dan diminati oleh kalangan milenial secara masif. Pada desain kali ini, tampilan rumah ala compact house menjadi tonjolan yang ditampilkan pada fasad rumah dengan dilengkapi bukaan yang cukup mendominasi sehingga memberikan kesan elegan pada tampilan rumah. Bentuk segitiga yang dipilih sebagai gubahan massa utama rumah ini yang dipadukan dengan warna natural dan juga wall panel yang menyatu dengan material alam. Terakhir, kisi-kisi kayu dan roster beton menjadikan sirkulasi udara pada rumah semakin terasa lega dan memuaskan. 

 

 

Desain Rumah Modern

Memiliki struktur bangunan yang solid, desain rumah modern ini menggunakan warna natural dengan sentuhan material alam seperti  kayu dan batu alam pada fasad rumah. Penggunaan desain atap miring dengan downlight menjadi ciri khas yang bisa ditonjolkan dari rumah bergaya modern ini. Bukaan jendela yang banyak dan pengaplikasian material alam menjadikan tampilan rumah menjadi lebih nyaman dan asri. Semakin kental akan suasana modern, rumah ini juga menghadirkan material kaca transparan yang cukup mendominasi fasad rumah.

 


Desain Rumah Klasik

Desain rumah bergaya klasik dikenal tak lekang oleh waktu dan masih memiliki peminat fanatik yang setia menggunakan struktur bangunan klasik pada hunian kesayangannya. Pada desain ini, rumah bergaya klasik tampil kokoh dan mewah dengan struktur bangunan megah pada tiap sudutnya. Batu alam dan granit membuat rumah bernuansa estetik yang semakin mempesona dengan paduan lis dan ukiran berbahan GRC untuk tampilamn mewah nan elegan.

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : archimax.architect


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.