Inilah 7 Contoh Desain Fasad Rumah Industrialis


Inilah 7 Contoh Desain Fasad Rumah Industrialis



Homeshabby.com -- Fasad rumah dengan konsep industrial terlihat impresif dan mengutamakan penggunaan material yang mentah dengan furniture berbahan dasar besi dengan finishing semen ekspose atau beton ekpose. Bangungna rumah industrial memang nampak belum selesai, yang didominasi dengan warna hitam putih atau abu-abu. Tampilan fasad rumah dengan gaya industrialis selalu memberikan efek rumah sederhana, minimalis dan cocok bagi yang menyukai kesan terbuka bergaya millenial.

Tak heran jika banyak keluarga muda menerapkan konsep industrialis dengan penataan dan eksterior yang menawan. Bagi anda yang tertarik menggunakan rumah bergaya industrial, Inilah 7 Contoh Desain Fasad Rumah Industrialis yang bisa anda jadikan pilihannya di bawah ini:

Fasad rumah industrialis dengan konsep sederhana atap pelana

akidrizkyta

Untuk menampilkan desain fasad rumah minimalis bergaya indsutrial, unsur penting lainnya yang modern atau sederhana tetap bisa anda pertahankan. Seperti model atap pelana pada rumah ini yang mengimbangi dengan ukuran rumah dan desain eksteriornya. Perpaduan pagar besi hitam dengan elemen dinding semen espose sangat cantik membuat kesan tegas dari bagian depan rumah. Anda bisa menyamakan material lain seperti kusen atau pintu rumah dengan warna hitam agar semakin menawan.


Desain fasad rumah industrialis lantai dua konsep terbuka

rumah_pimawola


Konsep terbuka pada rumah bergaya indsutrialis ini dapat anda terapkan di hunian lantai 1 atau lantai 2. Seperti tampak pada desain fasad rumah ini yang eksotis dengan elemen batu alam di bagian teras depan rumah. Rumah lantai dua dengan konsep tropis yang menggunakan finishing akhir semen ekpose dengan lampu eksterior kuning temaram membawa kesan hangat. 

Fasad rumah minimalis bergaya industrialis ini dibuat kesan futuristik dengan elemen topi-topi atau kantilever supaya tampak dinamis.


Contoh desain fasda rumah industrialis dengan perpdauan model Scandinavian

rumahnaganara


Desain fasad rumah minimalis yang selanjutnya masih dengan gaya industrial dan memadukan konsep Scandinavian. Sepaduan bagunan yang menggunakan elemen batu bata ekpose hadir dengan tampilan Scandinavian ekostis dominan warna cokelat. Untuk masa bangunan bagian depan juga tampil menawan dengan konsep industrialis dinding semen ekspose tanpa finishing yang menarik. 

Area lainnya juga diaplikasikan untuk carport menggunakan kanopi kaca modern yang lebih elegan dan asri. Kekinian dan menarik tentunya.


Fasad rumah minimalis industrial dengan gabion wall

gondanghouse_


Desain fasad yang satu ini nampak menarik dengan gaya indsutrial menggunakan peraduan alami batu kali untuk gabion wall. Kesan unik dari bagian fasad rumah minimalis ini dirancang dengan penerapan konsep tropical dengan ruang terbuka yang lapang. Meski jarak atnar teras dan halaman rumah sangat dekat, desain rumah bergaya industrialis seperti ini menawarkan suasana tenang dan cocok bagi pasangan muda masa kini.



Desain fasad rumah industrialis dua lantai elegan 

rumah_purnama

Agar hunian di rumah bisa dinikmati dengan nyaman bersama keluarga, penataan eksterior dan interior rumah perlu di desain apik dan menarik. Seperti desain fasad rumah minimlis gaya industrial yang homey dan elegan menggunakan elemen dekoratif di bagian pagar hingga atap rumah dibuat rooftop supaya kekinian. 

Hunian bergaya indsutrial ini masih menerapkan konsep tropical yang lapang dengan ventilasi kaca yang cukup besar. Elemen lainnya diaplikasikan pada pagar rumah dari perforated metal hingga roster untuk kombinasi yang menawan.


Fasad rumah industrialis dengan lighting yang menawan

rrumah16


Desain fasad rumah yang satu ini cocok untuk diterapkan pada pemilik lahan besar dan dibuat lantai dua. Ukurannya pun tidak terlalu besar tapi idealis untuk dijadikan hunian bersama keluarga. Dengan gaya industrialis yang eklektik menggunakan lighting maksimal di bagian lantai satu dan lantai dua. Dengan bukaan yang maksimal, model rumah industiralis ini digabungkan dengan kanopi kaca lebih modern.


Desain rumah industrialis dengan konsep futuristik

ckkhome


Dengan konsep futuristik yang menarik dan idealis, desain fasad rumah gaya indsutrialis ini bisa jadi salah satu pilihannya. Bentuk rumah dengan atap miring di buat dinamis dengan warna abu-abu hasil finishing semen ekspose yang menyeluruh. Kesan dinamis ini memberikan tampilan rumah yang menawan dan menjadi daya tarik tersendiri.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com