7 Model Teras Rumah Minimalis Lengkap Dengan Air Mancur

 Homeshabby.com - Teras rumah yang kosong dapat anda dekorasi dengan apik untuk menampilkan kesan yang cantik dan membuat nyaman. Selain itu, hal ini juga dapat meningkatkan nilai estetika pada rumah anda. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Model Teras Rumah Minimalis Lengkap Dengan Air Mancur yang bisa anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Teras Minimalis dengan Warna Oranye dan Air Mancur yang Sejuk

Instagram/bundaami1

Teras yang memiliki warna oranye ini nampak cantik dengan penataan yang apik. Furnitur yang diletakkan di teras ini dibuat memiliki warna senada agar tampil matching. Bagian depan teras yang dibuat taman minimalis, juga dapat anda buat kolam kecil yang cantik dari batu candi. Tambahkan air mancur pada kolam minimalis ini agar dapat membuat suasana terasa lebih sejuk dan menenangkan.


Air Mancur di Samping Teras dengan Bunga Putih yang Cantik

Instagram/carolina_landscape

Area samping teras yang masih kosong dapat anda buat dekorasi yang cantik agar meningkatkan nilai estetika. Dengan dibuat kolam kecil di dekat taman minimalis, anda dapat menambahkan air mancur dengan desain air mengalir dari pipa atau bambu. Dengan kolam minimalis berada dekat dengan taman yang memiliki bunga cantik, membuat suasana terasa lebih segar dan membuat kesan yang tenang dan relaks.


Teras dengan Kolam Ikan Terdapat Air Mancur

Instagram/dhian_setyarini

Teras minimalis yang mengenakan keramik geometris ini tampil cantik dan tampak lapang. Dengan area samping teras dibuat kolam ikan minimalis, anda dapat menambahkan air mancur. Selain dapat membuat nilai estetika meningkat, adanya air mancur di kolam ikan juga dapat membantu ikan tidak stres serta sebagai filter air di kolam ikan ini. Tumbuhkan tanaman hijau yang menyegarkan di sekitar teras dan kolam ikan agar suasana terasa lebih sejuk dan relaks.


Teras Minimalis dengan Kolam Ikan Koi Terdapat Air Mancur dan Tanaman

Instagram/ruma.hijau

Teras rumah ini tampak ciamik. Teras yang berada dekat dengan taman dan kolam ikan ini membuat suasana di sekitar terasa lebih segar dan menyejukkan. Dengan begitu, anda dapat bersantai serta menjadikan area ini sebagai relaksasi. Air mancur yang berada di kolam ikan ini semakin menambah suasana lebih tenang dan nyaman.


Teras Belakang Rumah dengan Penampakan Air Mancur yang Menenangkan

Instagram/tamandekor

Belakang rumah yang digunakan sebagai teras dan taman dapat anda selipkan dengan kolam ikan yang cantik dan manis. Dengan desain yang apik, anda dapat menambahkan air mancur pada kolam ikan ini. Dengan bagian pinggir kolam dibuat sebagai area dudukan, anda dapat menjadikan area ini sebagai tempat bersantai.


Desain Teras Nampak Cantik dengan Air Mancur Ciamik

Instagram/tamandekor

Area teras dan taman minimalis ini nampak apik dengan adanya atap dari besi. Taman yang terdapat batuan koral dan jalan setapak ini juga dilengkapi dengan air mancur dari material batu candi. Kesan natural tampak terasa dengan adanya tanaman dan air mancur. Anda dapat mendekorasi air mancur ini dengan meletakkan patung bangau dan lain sebagainya.


Kolam di Teras Nampak Cantik dan Cocok untuk Relaksasi

Instagram/tamandekor

Samping teras rumah ini memiliki lahan yang cukup, sehingga anda dapat membuat kolam yang segar sebagai area refreshing. Dengan kolam ikan berada di bagian bawah, anda dapat membuat area atas sebagai kolam dan tanaman air. Sehingga anda dapat membuat air mancur yang mengalir dari atas menuju kolam bagian bawah ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.