Desain Interior Rumah dengan Nuansa Earth Tone yang Cantik

 Homeshabby.com - Earth tone merupakan warna yang terinspirasi dari unsur bumi dan sering diaplikasikan pada rumah dengan semua ukuran. Warna earth tone sendiri dapat memberikan efek menenangkan, relaks, dan santai pada ruangan. Sehingga akan membuat anda betah untuk bersantai dan beristirahat di rumah. Berikut ini Desain Interior Rumah dengan Nuansa Earth Tone yang Cantik yang dapat anda contoh dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Ruang Tamu Konsep Open dengan Sofa Putih

Ruang tamu ini memiliki konsep open yang ciamik. Ruang tamu yang memiliki area tambahan di belakangnya, dan dapat difungsikan sebagai tempat makan atau ruang keluarga. Interior ruangan yang memiliki warna putih ini diberikan sentuhan kayu untuk memberikan kesan earth tone. Anda dapat memasang kerai sebagai pengganti gorden pada jendela.


Ruang Tamu Terbuka dengan Kerai Bambu pada Jendela

Ruangan yang difungsikan sebagai ruang tamu ini juga dibuat konsep open. Dengan kerai bambu yang dipasang pada jendela, dan furnitur memiliki warna kayu atau coklat membuat suasana nampak stunning. Ruang tamu yang dibuat dekat dengan bersandingan area ruang makan ini nampak stylish. Anda dapat mendekorasi ruangan ini dengan menempatkan tanaman untuk memberikan suasana yang segar dan menyejukkan.


Kamar Tidur Utama dengan Kamar Mandi Dalam

Kamar tidur utama ini memiliki satu tempat tidur dengan warna yang cerah agar senada dengan desain interior. Gunakan kaca yang dapat ditempelkan di dinding untuk memberikan kesan ruangan lebih besar. Anda juga dapat membuat kamar mandi memiliki desain yang sama dengan kamar agar tampak stunning dan eye catching.


Kamar Tidur Anak Mengenakan 2 Single Bed

Kamar tidur anak yang memiliki jendela lebar ini memakai tirai yang cantik dan memiliki warna netral. Dengan desain interior memiliki warna cerah, anda dapat memberikan sentuhan kayu agar suasana earth tone nampak terasa. Tempatkan 2 single bed serta dekorasi dengan apik agar nampak stunning dan nyaman.


Ruang Keluarga dengan Kursi Tanpa Kaki

Ruang keluarga ini memiliki ukuran kecil minimalis. Dengan menerapkan warna putih yang cerah, ruang keluarga ini akan terlihat lebih besar dan nampak lapang. Gunakan tirai berwarna putih yang senada dengan desain interior. Selain sofa panjang, anda dapat meletakkan cushion sofa tanpa kaki untuk bersantai. Tak lupa beri tanaman untuk memberikan suasana lebih segar dan natural.


Dapur Minimalis dengan Dinding Jendela

Dapur berukuran kecil ini memiliki penataan yang apik. Sehingga terlihat lebih besar dan lapang. Dengan desain interior berwarna putih, memberikan kesan bersih dan rapi. Gunakan kitchen set dengan warna putih agar dapur tidak terlihat sumpek dan tampak stylish. Berikan tanaman untuk diletakkan di area dapur agar suasana terasa lebih menyenangkan dan terhindar dari bau yang tidak sedap.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Instagram/malaysiahomie


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.