7 Pilihan Terbaru Teras Rumah Masa Kini Yang Estetik

 
7 Pilihan Terbaru Teras Rumah Masa Kini Yang Estetik

Homeshabby.com -- Teras seringkali jadi area santai hingga menerima tamu dengan konsep outdoor. Kelebihan teras yang cukup fungsional ini mengharuskan beberapa orang memikirkan desain yang tepat untuk menampilkan teras yang apik dan sesuai dengan konsep rumah. Tidak heran jika teras juga menjadi area utama yang dilihat untuk pertama kali dan mendeskripsikan bagaimanan pemilik rumah. Tentunya jika ingin menampilkan teras yang menarik, anda bisa membuat dekorasinya supaya terkesan ramah, nyaman dan menyenangkan tak hanya sebagai tempat santai saja.

Jika penasaran yuk intip 7 Pilihan Terbaru Teras Rumah Masa Kini Yang Estetik berikut ini:


Teras minimalis dengan taman kecil 

fy_ekaputri


Desain teras rumah baru yang minimalis dan sederhana tampil lega dan tampak terbuka. Teras rumah yang dijadikan satu dengan taman rumah ini dibuatkan area khusus tanaman hias di bagian sudut rumah agar memberikan efek segar dan visual yang cantik untuk membuat tampilan rumah jadi lebih menyenangkan. Kesederhanaan di teras rumah dapat anda lengkapi dengan furniture kursi santai hingga kursi ayun untuk kegiatan santai di akhir pekan yang lebih homey.


Desain teras rumah baru dengan tanaman gantung

rumah.embunn


Menjadikan teras rumah untuk taman rumah sekaligus bisa jadi salah satu solusi pemilik hunian minimalis dan kecil. Seperti desain rumah ini yang menjadikan teras rumah dengan kesan segar berbagai tanaman hias. Mulai di susun rapi di pinggiran batas rumah atau di sekitar kanopi rumah untuk dijadikan tanaman gantung. Kesan estetik pun bisa terlihat kuat karena rumah tampak terbuka lapang. Penghawaan juga bisa masuk lebih lancar tanpa adanya penghalang.


Teras rumah minimalis dengan rak tanaman sudut yang estetik

evi_umqismina

Desain teras rumah masa kini yang bisa anda jadikan contohnya adalah berikut ini. Menerapkan konsep abu-abu dengan sentuhan dekorasi tanaman hias di sudut teras menggunakan rak tanaman, anda bisa menyamakan pot dengan warna terra cotta yang estetik dan tampak ramah lingkungan. Sekalipun dengan ukuran yang kecil, teras rumah ini tetap asri segar kareana dekat taman minimalis yang menyejukkan di sepanjang hari.


Teras rumah masa kini dengan dinding batu alam

home_bundadaffa

Teras rumah juga bisa jadi tempat santai kecil-kecilan untuk menikmati akhir pekan di pagi hari saat bersama keluarga. Dengan dekorasi teras yang sederhana, elemen batu alam digunakan untuk membuat visual fasad rumah semakin natural dan dinamis. Agar tidak terlihat kosong, lengkapi dengan satu set stool dan coffee table hingga karpet lesehan untuk duduk nyaman. Sentuhan tanaman hias pun bisa anda letakkan untuk menunjang kesegaran alami yang lebih natural.


Desain teras rumah estetik dengan eksterior elegan

dekorasiterasrumah


Selain harus tampil maksimal, untuk mendesain teras rumah sangat perlu usaha agar menampilkan hunian yang menawan. Dengan desain teras yang stylish nuansa abu-abu elegan dan tampak maskulin. Meski ukuran teras tidak terlalu besar, anda bisa menambahkan dekorasi kecil seperti rak tanaman hingga sedikti pot rotan yang estetik. Sesuaikan dekorasi teras dengan ukurannya, supaya terkesan lega dan saat memasuki rumah bisa lapang.



Desain teras estetik dengan tanaman hias dan visual yang menarik

titimhomedecor3039


Desain teras rumah minimalis yang estetik berikut ini nampak segar karena adanya berbagai tanamn hias. Ukuran yang kecil terselamatkan dengan adanya visual attractive dari lantai teras hingga media tanam pot putih minimalis. Kesan stand out memberikan pandangan baru yang nyaman dan sangat menarik untuk dijadikan tempat santai. Anda bisa meletakkan berbagai macam dekorasi simple seperti stool hingga karpet untuk lesehan. 


Desain teras minimalis estetik dan bergaya vintage

gryapethak

Hadirkan teras rumah minimalis yang nyaman dan instagramable untuk dijadikan tempat santai. Dekorasinya yang simple bisa anda alihkan pada penggunaan furniture kayu ataupun kermaik lantai motif vintage yang menawan. Manfaatkan bagian sudut teras rumah dengan tanaman hias ataupun kursi ayun untuk menambah efek dekorasi yang lebih. Dengan desain teras rumah yang bergaya seperti ini anda bisa menjadikan tempat foto yang menarik dan jadi bahan media social khusu pecinta dekorasi rumah.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.