7 Konsep Ruang Makan Lesehan Yang Terbaik Pas Dengan Kantong

 
7 Konsep Ruang Makan Lesehan Yang Terbaik Pas Dengan Kantong

Homeshabby.com -- Konsep ruang makan lesehan bukan jadi hal baru untuk diterapkan pada rumah-rumah minimalis. Karena makan lesehan sudah digunakan sejak lama. Sehingga sangat menarik jika anda bisa mendesain ruang makan konsep lesehan yang nyaman. Menggunakan konsep lesehan pun memiliki keuntungan yang tidak perlu memerlukan banyak furniture di dalamnya. Cukup dengan meja dan bantal duduk saja, anda bisa menikmati kegiatan makan dan berkumpul bersama keluarga dengan nyaman. Desain ruang makan lesehan bisa anda terapkan dengan konsep ala cafe ataupun gaya minimalis sesuai rumah. Beberapa inspirasinya bisa anda simak pada 7 Konsep Ruang Makan Lesehan Yang Terbaik Pas Dengan Kantong di bawah ini:


Ruang makan lesehan tema maroko yang attractive

yoppi7725

Desain ruang makan konsep lesehan dibawah ini menggunakan konsep maroko meriah dengan karpet motif yang beragam. Meja makan yang berukuran besar dengan tinggi sekitar 20-25 cm memungkinkan kegiatan makan dirumah lebih nyaman. Dekorasi attractive berupa papan kayu model vertikal untuk menempatkan tanaman hias yang segar dan lebih istimewa. Tambahkan penerangan yang maksimal di tengah ruang dengan kap rotan lebih menarik untuk membuat detail ruang semakin jelas.


Ruang makan lesehan nuansa ungu

astri_purplehomie

Warna ungu menjadi tema ruang makan lesehan yang unik. Area makan yang diletakkan di sekitar dapur lengkap menggunakan alas duduk senada dengan tema interior ruang. Ukuran meja yang dipilih warna putih dengan ketinggian 30-40 cm nyaman untuk postur duduk yang lebih terjaga.

Karena berada di dekat dapur, anda bisa menyiapkan makanan secara langsung setelah masak sehingga kegiatan makan pun jadi lebih nyaman.


Desain ruang makan lesehan tema cafe yang modern

ismaya_dapur_maya

Bagi anda pecinta ruang penuh dekorasi yang kreatif, desain ruang makan lesehan ala cafe ini semakin menarik untuk meningkatkan nafsu makan anak yang susah makan. Dekorasi dinding ruang makan penuh mural bertema makanan ini sangat khas dan jadi ciri khusus di rumah. Meja makan model lipat dari bahan kayu tanpa alas duduk pun menarik karena penggunaan lantai parket senada dengan tema ruang. Desain ruang makan yang terlihat lengkap ini bisa untuk menampung 4-5 orang untuk makan lesehan bersama-sama.


Konsep ruang makan lesehan warna hijau yang segar

rhykhaardhana88

Desain ruang makan konsep lesehan berikutnya ini tampil ringkas dan praktis. Ruangan yang dibedakan memberikan kesan lega dan privasi karena dibuat nuansa berbeda dan menyenangkan. Tema hijau segar membuat ruangan jadi lebih fresh dan nyaman untuk berbincang di ruang makan lesehan ini. Meja makan berbentuk persegi panjang dengan ukuran yang rendah cukup membantuk anak saat makan bersama keluarga secara nyaman.


Ruang makan minimalis dengan dinding dekoratif

yuswannug



Selain meja dan dudukan yang nyaman, saat mendesain ruang makan lesehan di rumah perlu dekorasi ataupun konsep yang sederhana sesuai ukuran. Meja gaya Scandinavian dengan empat kaki ramping cukup untuk menampung 4-6 anggota keluarga di rumah. Di desain cantik dan kreatif dari bagian dinding, aksen wain scouting atau wall folding bisa dipilih untuk mengurangi kesan kosong dan ruangan jadi lebih stylish.


Konsep ruang makan lesehan dengan warna pink

puji_nurhayati_dermawan

Ruang makan lesehan sangat pas untuk rumah minimalis yang ukurannya tidak terlalu besar. Untuk mendesaain ruang makan lesehan, anda bisa menyesuaikan bentuk meja dan pelengkap lain agar tidak terkesan penuh. Interior minimalis dengan wallpaper klasik warna pink senada antara dinding dan meja makan. Agar suasana makan jadi lebih menyenangkan, anda bisa memberikan sentuhan tropis dengan tanaman hias untuk menghidupkan suasana.


Ruang makan lesehan dekat area dapur

shinta_yasmine

Desain ruang makan lesehan yang terakhir ini pastinya bisa anda jadikan inspirasinya. Ruang makan lesehan yang berada dekat di ruang dapur disesuaikan ukurannya dan elevasinya dinaikkan setinggi 50 cm agar terlihat berbeda. Lantai parket dengan motif kayu nampak elegan dengan sentuhan shabby dari alas meja dan bantal duduk kombinasi pink dan abu yang pas untuk konspe ruang makan lesehan bersama keluarga.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.