7 Inspirasi Model Pagar Rumah Batu Alam, Hunian Tropis

 Homeshabby.com - Pagar batu alam merupakan salah satu model yang banyak di pilih untuk diterapkan pada rumah tropis modern. Tampilan batu alam dapat membuat suasana sekitar rumah terasa lebih natural dan tampak asri. Berikut ini 7 Inspirasi Model Pagar Rumah Batu Alam, Hunian Tropis yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Pagar Batu Alam Cantik dengan Tanaman yang Segar

Instagram/indrifry

Pagar batu alam ini nampak cantik dengan desain yang tampak mewah dan sederhana. Dengan bagian pinggir pagar dibatasi semen dan berwarna putih, anda dapat mengisi bagian tengah dengan batu alam ini. Sisakan bagian atas agar tampak kosong untuk di isi dekorasi seperti tanaman kecil yang cantik dan dapat membuat suasana terasa menyenangkan.


Pagar Batu Bata yang Cantik dengan Tanah Kerikil

Pagar yang dibangun dengan batu bata serta dipadukan dengan kayu ini nampak cantik dan natural. Apalagi dengan tanah yang di lapisi batu kerikil semakin menambah suasana natural. Anda dapat meletakkan pohon mini atau tanaman di dekat pagar.


Paduan Warna Coral dengan Sentuhan Warna Kayu

Instagram/irma_styana

Pagar minimalis pada rumah sederhana ini mengenakan perpaduan warna yang cantik. Selain terasa lebih asri, ketika malam dapat membuat suasana lebih sejuk dan nyaman. Perpaduan kayu pada pagar batu alam ini membuat kesan yang ditampilkan lebih natural. Anda dapat menambahkan lampu pada pagar batu alam ini sebagai pencahayaan ketika gelap.


Pagar Gabion yang Apik dengan Pagar Tembok

Pagar gabion merupakan susunan batu atau beton yang membentuk dinding atau pagar. Yang mana kemudian disatukan dengan diikat atau dimasukkan ke dalam kawat yang sudah disiapkan sebelumnya. Anda dapat memadukan pagar gabion ini dengan pagar tembok agar tidak terasa monoton.


Pagar Batu Alam dengan Besi Hitam yang Apik dan Classy

Instagram/gondanghouse_

Mengenakan konsep gabion, pagar yang memiliki material bebatuan ini tampak apik disandingkan dengan pagar besi. Gunakan warna hitam pada pagar besi untuk kesan yang tampak classy dan elegan. anda juga dapat memberi hiasan berupa tanaman atau pohon di dekat pagar minimalis ini.


Pagar Gabion Dipadukan dengan Tanaman Hijau yang Segar

Selain disandingkan dengan pagar besi dan pagar tembok, pagar yang mengenakan konsep gabion ini dapat dipadukan dengan tanaman hijau yang menyegarkan. Selain dapat menampakkan tampilan yang lebih natural, dengan perpaduan ini tentunya anda akan memiliki suasana yang menyegarkan karena material yang alami pada pagar di rumah minimalis.


Kombinasi Pagar Batu Alam dan PVC yang Apik dan Klasik

Jika anda menginginkan kesan serta nuansa klasik, anda dapat mengenakan pagar PVC yang disandingkan dengan pagar gabion. Untuk pagar gabion sendiri dapat anda susun dengan apik agar tampil lebih eye catching dan stylish. Tambahkan tanaman baik dalam pot atau tumbuh di tanah dekat dengan pagar ini. Sehingga anda akan memiliki suasana yang asri dan menyenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.