7 Inspirasi Teras Rumah Yang Rindang, Buat Hari-harimu Semakin Segar!

7 Inspirasi Teras Rumah Yang Rindang, Buat Hari-harimu Semakin Segar!


Homeshabby.com -- Memiliki teras dengan penampilan yang cantik merupakan idaman semua keluarga, konsep teras alami saat ini menjadi salah satu paling digemari. Untuk memberikan kesan natural sekaligus kesan estetik, anda memerlukan banyak hal dan cara agar nuansa alami tetap dirasakan. Baik dengan tanaman hias, unsur alami batuan alam hingga furniture sebagai kelengkapan. Untuk menciptakan teras rumah yang rindang, anda bisa menyimak 7 Inspirasi Teras Rumah Yang Rindang, Buat Hari-harimu Semakin Segar di bawah ini!


Desain teras rumag rindah dengan satu jenis tanaman

so_sweety966


Desain teras rumah yang rindang dengan penampilan eksotis ini menggunakan satu jenis tanaman yang beragam. Penempatan yang cukup teratur dipilihkan rak tanaman hingga model gantung. Kontras cantik bisa dihasilkan dari bagian lantai teras dengan motif geometris naunsa batu alam sebagai penambah visual yang semakin eksotis. Agar kegiatan santai jadi lebih menyenangkan, tambahkan furniture kursi ataupun coffee table untuk kelengkapan.


Desain teras rumah rindang yang rapi

nordasofie

Tampilan indah dari bagian teras rumah ini dibuat konsep natural segar dan estetik. Menggunakan elemen alami tanaman hias dengan pot yang senada, anda bisa menyusunnya di pinggiran rumah dengan rapi di atas rak. Eksterior teras yang minimalis dengan lantai motif kayu yang elegan. Agar lebih tampil menawan, anda bisa memberikan visual menarik dari arah taman rumah di sekitar pagar dengan berbagai tanaman hias model gantung. 

Sediakan space kecil untuk tempat furniture atau area santai dan taman bermain anak, sehingga kelengkapan teras di rumah fungsional untuk dijadikan tempat apapun.


Inspirasi teras segar dengan kursi klasik mewah

nusaindah065

Biarpun berada di teras rumah, menciptakan kesan mewah juga bisa anda coba. Salah satunya pada desain teras rumah rindang yang sejuk dengan tanaman hias di pinggiran pagar dan kursi mewah klasik untuk tempat santai. Eksterior teras rumah warna hiaju segar ini tampak natural dan asri, anda bisa mendekorasi teras rumah dengan banyak tanaman ataupaun menempatkan matras sebagai tempat yoga di pagi hari. Desain teras akan semakin menarik jika anda tempatkan beberapa ayunan dan ragam bunga hias di sekitarnya.


Dekorasi teras rumah minimalis dengan tanaman hias yang rimbun

rizkanilasari2

Mengaplikasikan unsur alami di sekitar teras dapat memberikan tampilan yang cantik dan segar. Seperti batuan alam hingga tanaman hias menjadi salah satu elemen penting untuk dekorasi teras rumah. Tatanan rapi dapat anda pilih dengan rak tanam model tingkat dan tanaman gantung untuk mengisi kekosongan. Agar semakin menarik, ubah eksterior teras dengan warna cerah ataupun gaya shabby pink muda yang dipadukan elemen putih di beberapa list dinding dan pot tanaman.



Desain teras rumah yang sejuk dengan gaya rustic

titin.houseplants

Perpaduan antara ornamen alami dan furniture di sekitar teras dapat anda jadikan pilihan untuk mendekorasi teras. Salah satunya desain teras rumah yang sejuk buat hari-hari lebih semangat. Kesan semangat dari bagian teras depan ketika masuk atau keluar rumah terasa disambut dengan dekorasi cantik bergaya rustic. Model teras yang tidak hanya menyejukkan ini dapat dibuat untuk tempat santai sekaligus menerima tamu konsep outdoor yang baru dan lebih menyegarkan.



Inspirasi teras rumah minimalis yang elegan 

faradilla_1705

Kesan elegan dari bagian inspirasi teras rumah ini di dominasi dengan warna hitam dan abu-abu yang tampak modern. Mulai dari furniture, elemen pintu dan jendela rumah tampak kontras dengan tanaman hias dan visual cantik dari rumput sintetis. Meski begitu, tampilan teras tetap cantik dan menyejukkan sebagai tempat santai di akhir pekan. Sebagai dekorasi lainnya, elemen batu alam dapat anda aplikasikan di bagian dinding agar tampil alami.


Desain teras rumah yang sejuk dengan konsep vertikal

ratnadewie79

Dengan konsep vertikal garden yang minimalis dan cantik, inspirasi teras rumah seperti ini sangat cocok bagi pemilik lahan kecil. Memanfaatkan bagian dinding rumah sebagai tempat tanaman, anda bisa meletakkan berbagai tanaman hias di seluruh dinding dengan pot ataupun tanpa pot model tanaman gantung atau rambat. Lengkapi teras dengan furniture supaya lebih fleksibel untuk dijadikan tempat santai.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.