Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 2x2 Yang Bisa Anda Contoh

 Homeshabby.com - Memiliki ruangan berukuran sempit memang sering membuat tidak nyaman. Apalagi kamar tidur berukruan 2 x 2 meter yang tentunya harus pintar-pintar dalam mendekorasinya. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 2x2 Yang Bisa Anda Contoh di rumah. Yuk mari simak!


Nuansa Abu-Abu Pada Kamar Tidur Minimalis

Instagram/devvyherawati

Kamar tidur berukuran 2 x 2 meter ini memiliki nuansa warna yang soft. Anda dapat mengenakan interior berwarna netral, serta perabot berwarna abu-abu yang lembut agar tampak stylish. Meminimalisir penggunaan perabot dapat membantu anda memiliki kamar tidur yang tampak lapang dan nyaman. Meja belajar yang ditempatkan di samping kamar tidur ini dapat difungsikan sebagai nakas, sehingga akan tampak fungsional.


Kamar Tidur Minimalis dengan Nuansa Soft Pink

Instagram/glamdecorista

Berukuran minimalis, anda dapat mengenakan warna cerah dan lembut agar tampil lebih lapang dan nyaman. Dengan kamar tidur yang terdiri dari tempat tidur, lemari dan meja, membuat kamar tidak tampak sumpek. Anda dapat menambahkan kaca yang ditempelkan di lemari baju agar dapat memberikan efek ruangan lebih besar. Dekorasi kamar minimalis ini dengan ornamen atau tanaman agar tampak lebih stylish dan stunning.


Kamar Tidur Hijau Elegan dengan Penataan yang Apik

Instagram/inspirasi.kamaridaman

Gunakan warna hijau gelap untuk memberikan efek elegan pada kamar tidur minimalis. Dengan kamar tidur diletakkan di atas dipan kayu berwarna terang, anda dapat mendekorasi kamar tidur dengan memberikan tanaman dan sebagainya. Kemudian, anda dapat memasang rak ambalan di tembok sebagai tempat penyimpanan tambahan. Sedangkan jendela yang ada di kamar tidur, dapat anda lapisi vitrase dan gorden untuk memberikan efek lapang dan luas.


Kamar Tidur Minimalis Konsep Lesehan

Instagram/nikenuniverse

Memiliki warna netral, kamar tidur berukuran 2 x 2 meter ini tampak manis dan terasa hangat. Agar ruangan tidak tampak sempit, anda dapat meletakkan single bed dan meja kecil di sampingnya sebagai tempat lampu dan dekorasi lainnya. Permanis kamar tidur minimalis ini dengan menempatkan karpet berbentuk bulat dan memiliki warna gelap di samping single bed.


Tempatkan Kaca Besar Agar Kamar Tidur Tampak Lapang

Instagram/puandinaphia

Kamar tidur yang memiliki desain gelap ataupun earth tone, dapat di siasati dengan menempatkan kaca besar untuk memberikan efek lapang. Tempelkan kaca besar pada lemari di tempat tidur sehingga akan membuat kamar tidur lebih efisien dan tidak memakan banyak tempat. Gunakan rak ambalan sebagai tempat penyimpanan tambahan. Kemudian, anda dapat menambahkan lampu sebagai pencahayaan agar lebih stunning dan stylish.


Kamar Tidur Pastel Nampak Apik dengan Meja Belajar

Instagram/rumahnayyara20

Permainan warna pada kamar tidur minimalis ini nampak stunning dan cocok untuk kamar anak. Dengan menempatkan single bed, meja belajar, tiang penyimpanan serta lemari minimalis dapat membuat anda menghemat lebih banyak tempat. Gunakan penataan yang cantik agar anak terasa nyaman saat beristirahat di kamar tidur minimalis ini.


Kamar Tidur Lesehan Dekat Jendela dengan Nuansa Soft

Instagram/salgu.home

Nuansa putih nampak pada kamar tidur minimalis berukuran 2 x 2 meter dan membuat efek ruangan terlihat lebih besar dan tampak lapang. Anda dapat mengenakan konsep lesehan pada tempat tidur agar ruangan tidak tampak sempit karena adanya dipan. Lapisi bagian bawah tempat tidur dengan panel kayu agar dapat memberikan nuansa hangat. Untuk jendela, anda dapat memasang tirai dan juga vitrase dengan warna putih yang cantik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.