7 Inspirasi Kamar Mandi 2 x 1 M. Meski Kecil, Tapi Tetap Nyaman

7 Inspirasi Kamar Mandi 2 x 1 M. Meski Kecil, Tapi Tetap Nyaman


Homeshabby.com -- Desain kamar mandi kecil merupakan salah satu area yang banyak dimiliki penghuni rumah dengan luasan lahan terbatas. Namun ukuran terbatas pun tidak menutup kemungkinan interior kamar mandi akan jadi lebih menarik dan nyaman. Banyak referensi tentang desain interior kamar mandi yang bisa anda jadikan inspirasinya. Salah satunya anda bisa melihat beberapa ulasannya pada 7 Inspirasi Kamar Mandi 2 x 1 M. Meski Kecil, Tapi Tetap Nyaman berikut ini:


Desain kamar mandi minimalis 2 x 1 m dengan gentong bali unik

kikydian_ang


Desain kamar mandi dengan penataan rapi menggunakan elemen batu alam, panel kayu hingga gentong bali ini terasa lengkap untuk kegiatan mandi yang nyaman. Anda bisa menghadirkan unsur alami lain dari tanaman hias untuk kesegaran ruang. Tak melupakan kelengkapan mandi, storage minimalis yang tertanam di bagian dinding ini bisa anda jadikan solusinya untuk menambah ruang simpan tanpa harus menggunakan rak tambahan. Apalagi dengan keramik dinding motif dan lantai yang cukup membuat ruang jadi lebih dinamis. Kegiatan mandi mu di rumah dijamin lengkap dan semakin menyenangkan.


Inspirasi kamar mandi 2 x 1 m dengan gentong bali

retnoayuprast_


Desain kamar mandi 2 x 1 m yang kecil ini memiliki perpaduan interior cantik nuansa earth tone yang kontras. Penggunaan gentong bali untuk tempat penampungan air ini cukup efektif sebagai pengganti shower. Namun jika perlu sanitair shower, anda bisa menempatkan diujung gentong supaya kesan segar saat kegiatan mandi bisa di rasakan.

Lalu untuk menujang safety saat berada di kamar mandi, gunakan keramik dengan tekstur yang sedikit kasar dan warna yang agak gelap. Supaya kesan bersih di kamar mandi ini bisa dinikmati tanpa rasa was-was.


Kamar mandi 2 x 1 m dengan pembatas kaca

dirumah.sky

Untuk mendesain interior kamar mandi 2 x 1 m yang kecil, anda bisa memanfaatkan pembatas kasa yang dapat memberian efek nyaman dan lebih privasi. Terlebih lagi interior kamar mandi anda pilih tema monokrom dengan perpaduan tegel warna gelap yang elegan dan hangat.  Supaya ruangan ini tampak natural alami, beberapa tanaman hias bisa jadi pilihan untuk dijadikan dekorasi dinding yang maksimal. Anda pun bisa menghadirkan kesan nyaman lain dengan tirai kedap air motif tropical agar semakin meriah.


Kamar mandi kecil 2 x 1 m dengan keramik motif geometris

roemahtepisawah

Selanjutnya inspirasi kamar mandi kecil dengan sanitair lengkap dan juga wastafel. Biarpun tampak kecil, kelengkapan sanitair kamar mandi ini sangat menarik dan bisa menunjang kenyamanan. Anda bisa membedakan area shower dan kloset duduk di kamar mandi meggunakan tirai kedap air. Untuk memanfaatkan space kamar mandi yang kecil, mengganti wastafel dengan gentong bali untuk tampungan air. Dekorasikan kamar mandi dengan keramik lantai motif monokrom pola geometris yang menarik dan memberikan kontras agar tidak terlihat membosankan.


Kamar mandi kecil 2 x 1 m bathtub yang modern

nadiaputeriutami

Desain kamar mandi kecil yang modern dilengkapi bathtub ini nampak menarik dan lebih kekinian. Area bathtub yang bisa dijadikan tempat mandi sekaligus ini bisa anda lengkapi dengan shower dan rak tambahan di sekitar dinding untuk tempat alat mandi berserta kelengkapan lain. Gunakan desain sedikit attractive dari bagian keramik dinding dengan motif mosaik yang simetris dan berpola cantik.


Kamar mandi 2 x 1 m dengan shower box

arieska08_home

Bagi anda yang menyukai desain interior kamar mandi kekinian dan modern, desain kamar mandi menggunakan shower box ini bisa jadi inspirasinya. Interior kamar mandi minimalis dengan warna putih ini tampak menawan karena kehadiran tanaman hias yang membantuk kesegaran ruang dan membersihkan udara. Tambahkan beberapa peralatan simpan untuk alat mandi dan perlengkapan mandi seperti cermin dan rak kecil lainnya.


Kamar mandi minimalis dengan material batu alam

rika_3j


Desain interior kamar mandi dengan material batu alam memang nampak asri dan lebih menenangkan. Ukuran kamar mandi yang kecil memanjang bisa anda dekorasikan dengan tanaman hias untuk visual menarik. Bedakan tempat shower untuk konsep kamar mandi basah dengan pembatas kaca supaya lebih privasi. Selain material batu alam, anda bisa menambahkan beberapa dekorasi segar alami dengan rumput sintetis agar ruangan semakin indah dan menyegarkan.


 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.