Inspirasi Desain Kamar Tidur Nuansa Hijau yang Unik dan Cantik

 Homeshabby.com - Warna hijau identik dengan ketenangan dan keharmonisan. Begitupun kamar tidur anda yang dapat diaplikasikan warna hijau agar dapat memberikan kesan yang menenangkan dan juga menyegarkan. 

Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Desain Rumah Nuansa Hijau yang Unik dan Cantik dan dapat anda tiru. Yuk mari simak!


Warna Hijau Dark Sea yang Nampak Kalem dengan Material Kayu

Instagram/aldianty1717

Penggunaan warna hijau dark sea ini nampak cantik dipadukan dengan kayu pada kamar tidur minimalis. Material kayu dapat dipasang pada dinding dan juga lantai untuk memberikan kesan hangat dan menenangkan. Anda dapat meletakkan perabot dengan warna putih atau soft gray agar tampilan yang dihasilkan tampak matching. Dekorasi dengan tanaman hijau atau bunga agar suasana kamar tidur lebih menyegarkan.


Kamar Tidur Terasa Menyenangkan dengan Warna Hijau Menyegarkan

Instagram/bundahaya_hawa

Kamar tidur yang memiliki interior warna hijau ini memiliki kesan yang menyegarkan. Untuk lantai kamar tidur dapat dilapisi dengan karpet yang berukuran sama dengan kamar. Agar tidak menampakkan kesan yang monoton, warna hijau yang menyegarkan ini dapat anda padukan dengan warna putih pada perabotnya. Dan juga anda dapat memasang tirai dengan warna putih.


Kamar Anak Terlihat Apik dan Kalem dengan Hijau Pastel

Instagram/karyamandiriinterior.medan

Kamar tidur anak juga dapat anda dekorasi dengan warna hijau pastel agar memberikan tampilan yang lembut dan menyenangkan. Selain itu, anda juga dapat memasang wallpaper dengan motif pada dindingnya untuk menambah aksen ceria pada kamar tidur anak. Dengan lantai dan perabot yang menggunakan material kayu, dapat membuat kamar tidur memiliki suasana yang hangat.


Dekorasi Kamar Hijau dengan Tanaman untuk Menambah Suasana Kesegaran

Instagram/khalisa.adara

Kamar tidur yang memiliki interior warna hijau saja tentunya tidak cukup untuk menghidupkan suasana. Anda dapat mendekorasinya dengan meletakkan dekorasi atau tanaman yang menyegarkan pada kamar tidur. Pilih tanaman yang cocok untuk diletakkan pada area indoor. Letakkan tanaman pada rak ambalan di dinding atau dapat anda letakkan di dekat jendela.


Nuansa Hijau pada Kamar Tidur Konsep Lesehan

Instagram/rumah_rafanafis

Kamar tidur berukuran minimalis seringkali membuat bingung untuk mendekorasinya agar memiliki tampilan yang indah. Tak perlu risau, anda cukup meletakkan kasur pada kamar tidur tanpa mengenakan dipan untuk menghemat tempat. Selanjutnya anda juga dapat meletakkan meja kabinet berukuran minimalis di dekat kasur pada kamar tidur minimalis. Gunakan warna senada interior kamar pada seprai atau kasur.


Hijau Pistachio yang Cantik Cocok untuk Gaya Boho

Instagram/skm_kavlingeeslovhoor

Kamar tidur minimalis yang mengenakan gaya Boho ini tampak cantik dengan penataan yang apik. Gunakan warna hijau pistachio agar memiliki tampilan kamar tidur yang apik dan memiliki suasana menenangkan. Padukan warna hijau pistachio dengan warna putih agar memiliki tampilan elegan dan stylish. Dekorasi kamar tidur dengan meletakkan tanaman agar suasana terasa lebih menyegarkan,


Kamar Tidur Nuansa Hijau dengan Dinding Wallpaper Nan Apik

Instagram/stove_pipe_house

Warna hijau pada kamar tidur dapat anda terapkan pada plafonnya. Kemudian untuk dinding kamar tidur, anda dapat memasang wallpaper dengan gambar daun dan memiliki warna senada dengan plafon agar tampil lebih matching. Pasang cermin pada dinding agar dapat memberikan kesan luas pada kamar tidur.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.