Inspirasi Rumah Sederhana dengan Tampilan Ungu yang Mempesona

 

Homeshabby.com -- Memiliki rumah menjadi keinginan bagi setiap orang, memiliki rumah juga tidak perlu mewah dan luas. Asalkan memiliki fungsi yang maksimal dan dengan penataan, dekorasi, serta desain yang tepat, rumah sederhana sekalipun dapat disulap menjadi rumah yang menawan dengan biaya yang tidak mahal. Pemilihan warna dalam suatu rumah juga menjadi poin penting untuk menampilkan kesan rumah yang indah dan juga rapi dengan konsep yang diterapkan pada keseluruhan rumah. Kali ini Homeshabby.com memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Sederhana dengan Tampilan Ungu yang Mempesona.

 

Tampilan Fasad Rumah

Tampilan fasad pada rumah ini menggunakan dominasi warna ungu yang cukup mengalihkan perhatian mata dengan kombinasi warna putih yang cukup memberikan variasi menarik bagi tampilan rumah ini. Selain itu atap pelana yang digunakan pada desain rumah ini dapat memberikan tampilan elegan yang menambah keindahan fasad rumah. Pada area menuju teras, menggunakan jalan setapak yang dikelilingi dengan pot sepanjang jalan setapak menuju teras. Tambahan rak tanaman dan tanaman gantung di teras menambah kesan sejuk pada fasad rumah.


Tampilan Ruang Tamu

 

Pada tampilan dalam rumah ini menggunakan lantai karpet plastik yang tentu saja dari segi harga lebih terjangkau namun tetap memiliki keindahan dengan warna yang senada dengan konsep rumah ungu ini. Pada kursi ruang tamu menggunakan sofa dengan berbagai ukuran yang ditata mengelilingi meja. Tambahan hammock chair bisa menjadi tambahan apabila sedang berkumpul dengan keluarga besar di ruang tamu sembari bersantai.

 Tampilan Ruang Tengah

Pada ruang tengah rumah ini menampilkan tampilan yang tetap senada dengan ruangan lainnya berkait karpet lantai plastik yang digunakan serta warna temboknya. Pada area tengah ini didekorasi dengan menempatkan 2 kursi cantik dengan karpet bulu yang dapat difungsikan sebagai area santai maupun area mengobrol bersama tamu. Tambahan rak dinding yang dilengkapi dengan pot tanaman mungil bisa menjadi dekorasi yang menawan mata. Pada ruang tengah ini juga menggunakan hammock chair yang sangat tepat digunakan untuk bersantai.

 

Area Meja Makan

Pada bagian ruang makan ini menggunakan meja makan yang dilengkapi dengan 4 kursi dengan tambahan alas meja yang memiliki warna ungu dengan motif yang cantik. Selain itu, tambahan dekorasi yang digunakan pada ruang makan ini berupa tanaman kering yang ditempatkan pada sudut ruangan area meja makan ini.


Area Dapur Rumah

Area terakhir yang ditampilkan pada rumah ini yaitu area dapur yang didesain seperti meja bar ini menjadi desain yang menarik pada tampilan dapur. Dilengkapi dengan kursi tinggi dengan tambahan rak gelas pada dinding di area meja bar menambah nilai keindahan pada rumah sederhana ini. Pada bagian dapur, menggunakan rak yang bervariasi untuk menampilkan kesan rapi meskipun di rumah sederhana sekalipun.



Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Sederhana dengan Tampilan Ungu yang Mempesona. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Iyam Rezkya (sitimariam)



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.