7 Contoh Gambar Keramik Teras Rumah yang Kekinian dan Unik

 Homeshabby.com - Teras merupakan tampilan depan rumah yang menjadikannya sebagai gambaran awal orang luar dalam menilai tampilan rumah. Selain dekorasi yang perlu diperhatikan, anda juga perlu memperhatikan mengenai keramik yang digunakan pada teras rumah. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Gambar Keramik Teras Rumah yang Kekinian dan Unik yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak, jangan sampai kelewatan!


Keramik Platinum Series Brighton dengan Motif Black Decor

Instagram/dhian_setyarini

Teras rumah dengan kolam ikan di sampingnya ini terlihat cantik dengan menggunakan keramik motif hitam dan putih. Keramik platinum dengan mengenakan series Brighton ini menggunakan pola Black decor yang cantik dan cocok dengan desain di sekitar teras rumah.


Keramik Motif Warna Krem untuk Teras Rumah dengan Taman Mini

Instagram/laluna_lie

Teras minimalis dengan taman mini ini tampak cantik dan lapang dengan mengenakan keramik berwarna krem dan menggunakan motif yang detail dan tampak cantik. Anda dapat mengenakan keramik dengan permukaan yang tampak glossy, sehingga akan menghasilkan efek yang lapang pada teras minimalis ini.


Menggunakan Motif Batuan Alam pada Keramik Teras Rumah

Instagram/lisa_yunita22

Teras rumah dengan dihiasi tanaman ini tampak cantik dan natural dengan adanya keramik yang melengkapi desain teras rumah. Keramik yang memiliki pola batuan alam yang disatukan ini memberikan kesan menyegarkan pada teras rumah. Keramik yang bermotif batuan alam ini cocok untuk rumah minimalis maupun rumah yang berukuran besar.


Keramik Teras dengan Mengenakan Motif Kayu yang Cantik

Instagram/ruji.house

Bagi anda yang enggan mengenakan vinyl karena harganya yang cukup mahal, anda dapat mengenakan keramik yang memiliki motif kayu untuk menyiasatinya. Keramik dengan motif kayu ini sangat cocok dibagian manapun dalam rumah anda. Apalagi untuk teras yang mengenakan keramik motif kayu ini dan dilengkapi dengan batuan alam dapat meningkatkan nilai estetika.

Keramik Warna Putih Polos yang Cocok untuk Teras Kecil

Instagram/rumahkairo

Bagi anda yang memiliki teras berukuran kecil atau minimalis, anda dapat mengenakan keramik polos berwarna putih. Warna putih sendiri pada keramik ini dapat memberikan anda tampilan teras lebih lapang dan bersih. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan tampilan teras yang sempit di rumah anda.


Keramik Motif Geometri pada Teras Rumah Minimalis

Instagram/tamanminimalisku

Keramik dengan detail yang cantik ini sangat cocok untuk diterapkan pada teras rumah. Dengan mengenakan motif geometri dan berwarna kayu, membuat teras terasa lebih alami dan menenangkan. Apalagi dengan adanya tanaman cantik yang mengelilingi teras rumah ini.


Keramik Tegel Warna Krem Cocok untuk Teras Rumah

Instagram/terasrumahkeluarga

Bagi anda yang memiliki anak kecil atau lansia di rumah, ada baiknya dapat memilih keramik yang bertekstur. Hal ini tentunya dapat menghindarkan penghuni rumah dari kejadian terpeleset. Anda dapat memilih keramik tegel yang memiliki tekstur dan juga pola yang cantik. Dengan keramik tegel bertekstur, akan membuat tingkat keamanan di rumah meningkat.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.