Ide Taman Minimalis Unik dan Modern Tidak Nguras Kantong

Ide Taman Minimalis Unik dan Modern Tidak Nguras Kantong


Homeshabby.com -- Pembuatan taman di rumah sangat efekti untuk mendapatkan kesan asri dan natural. Bahkan taman bisa jadi area favorit untuk bersantai dan melepas penat di akhir pekan setelah seharian bekerja. Maka dengan itu, adanya taman di rumah sangat penting untuk coba di buat. Tanpa harus menggunakan budget yang mahal, anda bisa menyulap area di rumah dengan membuat taman rapi  minimalis yang menyegarkan. Simak Ide Taman Minimalis Unik dan Modern Tidak Nguras Kantong berikut ini!


Desain taman minimalis dengan kolam 

novaria_ibas

Meskipun tidak dengan ukuran yang besar, desain taman minimalis ini bergabung dengan kolam ikan serta ayunan ini bisa jadi pilihannya. Nyaman dengan dikelilingi aksen taman digunakan sebagai pagar yang menarik. Anda bisa menyediakan area taman ini dengan kursi taman yang panjang untuk berkumpul dengan keluarga. Lebih mudah lagi, berikan lighting cantik di malam hari menggunakan lampu sorot agar detail taman semakin menarik.


Desain taman minimalis di depan rumah

nirwarna8_home

Selanjutanya desain taman minimalis yang cantik ini dapat anda contoh. Diletakkan pada bagian depan rumah dengan ukuran kecil, taman rapi dipilhkan berbagai tanaman hias dengan pot yang rapi. Visual cantik dari rumput hias juga menambah efek sejuk dengan budget yang tidak menguras kantong. Sehingga anda bisa jadikan area ini untuk tempat santai atau beramain anak.


Desain taman minimalis dengan taman konsep kering

isra_1904

Membuat taman konsep kering sangatlah mudah untuk taman rumah yang hemat budget. Desain taman di teras yang asri diletakkan dibagian pinggir dinding untuk memberikan aksen bingkai area teras. Anda bisa memilih berbagai jenis tanaman yang segar seperti lidah buaya, lidah mertua dan lainnya. Susun rapi di rak taman untuk mendapatkan visual yang indah dari fasda rumah dan lebih menyejukkan.


Desain taman kecil di samping rumah

jardimadaline

Selain di depan rumah, anda bisa memanfaatkan lahan kecil di samping rumah seperti ini untuk dibuat taman. meski tidak besar, area taman yang terbuka membantuk kesegaran alami untuk lingkunagan rumah. Anda bisa menggunakan tanaman dengan pohon ukuran tinggi sehingga rumah jadi tampak lebih asri menyegarkan tanpa budget yang mahal.


Desain taman minimalis konsep urban jungle

desainrumah_info

Desain taman menarik dan unik berikunya mengusung konsep urban jungle yang elegan. Anda bisa memiliha area depan atau belakang rumah untuk dijadikan taman teras. Tidak hanya untuk taman rumah saja, gunakan area ini sebagai tempat santai saat akhir pekan bersama keluarga. Sehingga anda cukup melengkapi taman ini dengan kursi plus coffee table untuk desain taman rumah kecil yang kekinian.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.