7 Warna Cat Kamar Tidur Yang Menenangkan, Dijamin Santai Maksimal!

 Homeshabby.com - Kebanyakan orang akan memilih warna itu-itu saja untuk dekorasi rumah termasuk pada kamar tidur. Seperti yang diketahui, spektrum warna sangatlah banyak dengan diberikan kode-kode untuk membedakannya. Anda dapat menggunakan warna yang pas untuk memberkan suasana nyaman dan menenangkan pada area kamar tidur. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Warna Cat kamar Tidur Yang Menenangkan dan Dijamin Santai Maksimal! sehingga dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak, jangan smapai ketinggalan!


Kamar Tidur Warna Lilac

Instagram/aprina_cahyani

Menggunakan warna lilac pada kamar tidur dapat membuat anda merasakan suasana yang menenangkan serta betah untuk bersantai. Warna yang manis dan menjadi primadona ini sangat digandrungi baik anak kecil, remaja, maupun dewasa. Lilac sendiri merupakan warna ungu namun lebih ke arah lembut dan manis terlihat, dan juga nama lilac diambil dari nama bunga lilac yang memiliki arti kebijaksanaan serta ungkapan kasih sayang. Anda dapat memadukan warna lilac dengan warna putih pada desain kamar tidur, atau anda juga dapat memadukannya dengan warna abu-abu untuk memberikan kesan lebih netral dan apik.


Kamar Tidur Warna Abu-Abu

Instagram/domumarquitetura

Mengaplikasikan warna abu-abu yang lembut pada kamar tidur ini sangat cocok untuk memberikan suasana menenangkan pada kamar tidur. Anda dapat memadukan warna abu-abu ini dengan warna putih atau warna soft pink yang cantik. Dijamin, anda akan betah untuk bersantai lama-lama di kamar tidur dengan suasana yang ditawarkan pada desain warna ini.


Kamar Tidur Warna Merah Tersipu

Instagram/gondanghouse_

Warna merah tersipu ini terlihat cantik untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Warna merah yang keungu-unguan ini cocok apabila dipadukan dengan warna netral atau warna hijau yang cantik untuk memberikan kesan natural. Selain itu, jika dipadukan dengan warna yang segar, tentunya anda akan mendapatkan kesan suasana yang menenangkan dan lebih fresh untuk bersantai. Hal ini sangat tepat untuk anda yang menyukai suasana sunyi namun menenangkan.


Kamar Tidur Warna Putih Klasik

Instagram/hauz.of.momo

Warna yang sangat umum digunakan ini sangat cantik jika diaplikasikan di kamar tidur. Selain mudah ditemukan di pasaran, warna putih dapat memberikan kesan ruangan lebih rapi dan bersih. Bagi anda yang memiliki kamar minimalis yang berukuran kecil, cocok untuk menggunakan warna putih agar dapat memberikan kesan kamar tidur lebih besar dan lapang. Anda dapat memadukan warna putih ini dengan warna netral seperti abu-abu, merah muda, krem, serta gunakan lantai dengan vinyl untuk memberikan suasana lebih hangat.


Kamar Tidur Warna Mint

Instagram/neenacil

Bagi anda penggemar warna mint, anda dapat mengaplikasikan warna ini pada cat kamar tidur anda. Warna mint yang lembut ini cocok untuk anda yang memiliki kamar minimalis berukuran kecil. Anda dapat memadukan warna mint dengan warna putih ataupun warna abu-abu untuk memberikan kesan yang cantik dan menenangkan.


Kamar Tidur Warna Cadet Blue

Instagram/rumahmungilumra

Warna cadet blue sendiri merupakan bagian dari sekian banyaknya warna biru yang ada. Anda dapat mengaplikasikan warna cadet blue ini di kamar tidur pada dindingnya. Kemudian, padukan warna ini dengan warna mint untuk memberikan kesan yang matching dan cantik. Selain itu, pada lantai kamar tidur, anda dapat menggunakan vinyl untuk memberikan kesan hangat nan menenangkan pada suasana kamar tidur.


Kamar Tidur Warna Ice Blue Dipadukan dengan Soft Pink

Instagram/sidekor

Sekilas melihat desain kamar tidur di atas terlihat menenangkan bukan? Dengan mengaplikasikan warna biru dengan menggunakan kode ice blue, anda akan memiliki kamar tidur yang cantik dan menenangkan serta membuat betah untuk bersantai di kamar tidur. Padukan dengan soft pink untuk menambahkan kesan yang cantik pada kamar tidur. Hias menggunakan lampu tumbler yang cantik untuk membuat suasana menenangkan pada desain kamar tidur.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.