7 Tips Dekorasi Kamar Tidur agar Lebih Indah

Homeshabby.com -- Kamar memiliki ikatan tersendiri dengan pemiliknya, kamar cenderung merepresentasikan pribadi pemiliknya. Kamar yang indah tentunya akan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya dan juga akan memberikan nilai estetika yang tinggi. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk dapat menciptakan kamar yang indah yaitu terletak pada dekorasinya. Pemilihan dekorasi serta penataannya yang tepat akan membuat kamar naik kelas menjadi konsep yang berbeda hanya dengan penambahan dan penataan dekorasi tersebut. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Tips Dekorasi Kamar Tidur agar Lebih Indah.

 

Penggunaan Dekorasi dengan Penataan yang Cerdas

nandapipitn

Dekorasi yang digunakan pada kamar tidur ini menggunakan berbagai detail menarik yang ditata sedemikian rupa dengan menggunakan berbagai macam storage untuk menyimpan berbagai barang yang anda miliki di kamar. Penggunaan storage ini juga akan memberikan kesan rapi pada kamar anda. Selain penggunaan storage ini, anda juga dapat menggunakan rak dinding yang bisa digunakan untuk menaruh beberapa tanaman kecil pada kamar anda. Tidak hanya itu, penggunaan lampu tumblr pada kamar juga dapat memberikan kesan warm yang menenangkan.


Tambahan Lampu Gantung Bambu

dianhippy

Dekorasi yang digunakan pada kamar tidur ini berupa lampu gantung yang memiliki lampu biasa dengan tambahan dekorasi bambu yang menampilkan lampu yang besar dan memiliki kesan earthy. Selain itu menggunakan berbagai dekorasi dengan nuansa bohemian akan sangat cocok jika dipadukan dengan lampu gantung bambu anda ini.

Desain Dinding American Style

moodernly_you

Penggunaan dekorasi yang digunakan pada kamar tidur ini menggunakan dinding yang memiliki tekstur cantik ala american style. Penggunaan dinding dengan style american ini akan memberikan kesan elegan yang menawan. Penggunaan motifnya pun memiliki desain yang unik dengan tampilan miring, hal ini akan memberikan dimensi yang berbeda pada tampilan kamar anda.

Penggunaan Wallpaper Dinding

adhe_rasyha

Dekorasi selanjutnya yang dapat anda gunakan untuk memperindah kamar tidur yaitu dengan menggunakan wallpaper dinding yang senada dengan konsep kamar yang anda miliki. Penggunaan wallpaper ini jauh lebih menguntungkan baik dari segi biaya maupun dari segi penggunaannya yang pada dasarnya lebih mudah untuk diganti apabila menginginkan kamar dengan konsep lainnya.

Penggunaan Plafon yang Cantik

rumahnayyara20

Dekorasi kamar tidur ini menggunakan plafon yang memiliki desain cantik dengan model up ceiling yang akan memberikan tampilan lebih menawan pada area kamar anda. Pemilihan ranjang pada tengah area kamar akan memberikan tampilan yang indah dengan dikelilingi dekorasi cantik lainnya seperti karpet kecil dan bantal kecil yang memiliki desain unik.

Tambahan Cermin Bulat

inspirasikamartidur

Tambahan cermin bulat yang ditempatkan pada area kamar ini memberikan kesan kamar tidur yang elegan yang dipadukan dengan dekorasi hexagon dengan kombinasi monokrom akan menyatu dengan cermin bulat yang anda miliki. Selain itu tambahan rak dinding juga akan memberikan fungsi yang bagus pada kamar anda, yang bisa difungsikan sebagai penyimpanan buku maupun dekorasi lainnya seperti figura kecil yang anda miliki.

Penggunaan Meja dengan Rak

dianhippy

Memiliki rak di kamar sudah menjadi rahasia umum untuk menampilkan kamar tidur yang rapi dan tentunya jauh lebih indah. Jika anda memiliki banyak barang untuk disimpan, gunakan rak lebih dari satu yang tetap menampilkan kesan elegan dan juga fungsional. 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Tips Dekorasi Kamar Tidur agar Lebih Indah. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.