7 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik dan Bisa dicontoh

 

Homeshabby.com -- Memiliki taman merupakan salah satu poin yang dapat memberikan keuntungan bagi pemiliknya dikarenakan selain dapat menampilkan keindahan pada area rumah, juga dapat memberikan udara yang segar serta pemandangan yang menawan. Namun terkadang karena terbatasnya lahan, banyak orang lebih memilih taman kering dengan pot yang dapat ditata pada spot yang diinginkan pada area rumah. Penataan pot tanaman ini juga tidak boleh dihiraukan agar tetap terlihat rapi dan menambah nilai terhadap area taman. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pot tanaman yang rapi yaitu dengan menggunakan rak yang digunakan untuk menyusun pot tanaman yang dimiliki. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik dan Bisa dicontoh.

 

Pot Simple dari Kayu Sisa

rumah_angin

Tidak perlu membeli rak jika anda memiliki kayu sisa. Anda dapat menggunakan kayu sisa tersebut menjadi rak pot bunga yang menawan dan tidak kalah rapi dengan penggunaan rak dengan harga mahal lainnya. Penggunaan rak ini juga dapat memberikan nilai estetika yang bagus berkat pemilihan kayu yang digunakan sebagai rak pot ini. 


Pot Bertingkat yang Memanjang

rani_bundahafidz

Dengan model rak yang memanjang dengan 3 tingkat ini akan menguntungkan bagi anda yang memiliki banyak tanaman yang harus dirapikan. Penggunaan rak pot ini dapat membantu tampilan taman yang jauh lebih rapi yang ditunjang dengan pemilihan pot yang memiliki warna serasi antar satu dengan yang lainnya. 


Pot dengan Model Bervariasi

titin.houseplants

Pada inspirasi rak yang ditampilkan pada gambar ini menggunakan model yang meninggi yang memberikan kesan rindang pada area yang digunakan untuk area taman. Selain rak dengan model meninggi ini, juga terdapat model rak unik yang melengkung dengan tatakan yang memiliki jarak antar satu dengan yang lainnya, sehingga dalam penataannya tetap memiliki kesan serasi dan indah.


Rak dengan Model Tangga

dhita_travesti

Rak dengan model unik berikutnya yaitu menggunakan rak dengan desain semacam tangga, sehingga penataan tanaman pada tiap tempatnya dapat memberikan keindahan yang maksimal tanpa harus tertutup dengan taman yang lainnya berkat rak dengan model unik ini.


Rak Tingkat dengan Kesan Rapi

laluna_lie

Rak dengan model standar juga dapat anda jadikan opsi untuk menyimpan pot tanaman. Penggunaan rak dengan model standar ini menampilkan kesan simple elegan yang memberikan tampilan rapi yang serasi. Pemilihan tanaman dan juga pot harus diperhatikan agar tetap memberikan kesan rapi seperti pot dengan warna putih ini, serta dengan pemilihan tanaman yang tidak terlalu lebat dan tidak terlalu tinggi ini. 


Rak dengan Desain Elegan

home_ideas_sharing

Pemilihan rak yang satu ini berbeda dengan model simple sebelumnya. Penggunaan rak tanaman ini didesain dengan sedemikian rupa yang menyerupai tembok dengan penggunaan bentuk pada tiap rak yang digunakan untuk menempatkan bunga maupun tanaman yang cantik. Pemilihan warna pada pot juga harus diperhatikan agar tetap nampak serasi dan memiliki kontribusi satu sama lain.

 

Rak dengan Model Zigzag

putriianggie
Jika anda hanya memiliki spot yang sempit untuk rak tanaman, gunakan model yang satu ini dengan kapasitas yang cukup banyak karena memiliki desain zigzag yang vertikal. Sehingga desain rak bunga yang satu ini cukup memberikan keindahan dan kerapian pada area yang kamu gunakan untuk menaruh rak dengan pot bunga maupun tanaman ini.




Itulah sedikit ulasan tentang 7 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik dan Bisa dicontoh. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.