7+ Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

 

 

Homeshabby.com -- Rumah dengan desain 2 lantai biasanya banyak digunakan oleh orang yang memiliki lahan terbatas, namun tidak hanya itu saja, rumah 2 lantai juga bisa menjadi solusi untuk ruangan yang lebih lengkap dengan space yang lebih luas dari pada menggunakan desain rumah 1 lantai. Penggunaan rumah 2 lantai tentu saja akan menghemat lahan yang dimiliki daripada membangun rumah dengan space ruang luas dan ruangan yang komplit di desain rumah 1 lantai. Untuk dapat mengetahui gambaran mengenai desain rumah minimalis 2 lantai, berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7+ Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru.


Desain Rumah 2 Lantai dengan Teras yang Luas

yarkmebaanwoiii

Memiliki teras rumah yang luas tentunya menjadi kesenangan sendiri bagi pemiliknya karena dapat difungsikan menjadi area-area tertentu. Pada desain rumah minimalis 2 lantai ini menggunakan desain yang menjorok kedalam dengan teras luas yang dilengkapi dengan atap skylight pada bagian teras yang memanjang ini. Penggunaan teras yang memanjang ini dapat memberikan tampilan yang berbeda pada rumah 2 lantai ini.

Desain Rumah 2 Lantai dengan Tampilan Elegan

Phirst Park Homes UAE

Pada desain rumah minimalis 2 lantai ini menggunakan konsep yang menampilkan kesan minimalis yang kental dengan penggunaan atap dak datar dengan tambahan lampu downlight yang menambah kesan elegan pada tampilan desain rumah minimalis 2 lantai ini. Permainan desain pada tiap sudutpun diperhatikan dengan detail sehingga memberikan tampilan yang menyejukkan hati dan tentu saja jauh lebih menawan.


Desain Rumah Lantai 2 dengan Balkon

Aneka Desain Rumah Minimalis

Memiliki balkon pada rumah 2 lantai menjadi hal yang umum bagi kebanyakan orang, namun banyak pula yang memilih desain rumah minimalis 2 lantai yang tidak menghadirkan balkon. Pada desain rumah minimalis 2 lantai ini menggunakan tambahan balkon yang didesain setengah dari keseluruhan area rumah 2 lantai ini. Penggunaan balkon, selain multifungsi juga dapat memberikan tampilan yang menarik bagi desain rumah ini.

 

Desain Rumah dengan Dominasi Grid

17updaterumahjogja

Pada desain rumah 2 lantai yang satu ini menggunakan desain yang menarik pada tampilan rumah yang menggunakan permainan grid pada tiap sudut yang digunakan baik pada dinding maupun pada jendela serta kanopi yang digunakan, dengan demikian dapat memberikan tampilan yang elegan dengan dominasi warna putih.


Tambahan Batuan Alam pada Fasad Rumah

rumahkakak_adik

Desain rumah minimalis 2 lantai ini menampilkan tampilan yang cantik dengan tambahan batu alam pada area yang menonjol seperti gerbang dan juga area pada lantai 2. Selain itu penggunaan pilar pada desain rumah 2 lantai ini menambah kesan kokoh yang memberikan nilai tambah pada tampilan rumah 2 lantai ini.


Desain Rumah dengan Warna Soft

evieninon

Tampilan elegan yang digunakan pada desain rumah ini menggunakan permainan warna yang menarik dengan mengkombinasikan warna yang memiliki tone warna serupa yang memiliki nuansa soft. Area carport dan motorport yang dipisahkan dengan adanya taman mungil ini dapat memberikan kesan yang menarik pada rumah ini.


Fasad Rumah Putih yang Unik

rumah.mnt

Pada desain rumah minimalis 2 lantai ini menggunakan tampilan keseluruhan yang menggunakan warna putih, namun agar tidak menampilkan kesan yang monoton, desain pada fasad rumah 2 lantai ini menggunakan permainan tekstur yang unik dan memberikan nuansa yang lebih hidup. Selain itu penggunaan garasi yang tertutup dapat memberikan kesan yang elegan dan menarik.


Desain Rumah 2 Lantai dengan Permainan Bentuk

rumahmepetbsd
 
Pada desain rumah minimalis 2 lantai yang terakhir ini memiliki permainan bentuk unik yang ditonjolkan pada area balkon dan juga jendela smaping. Penggunaan atap datar dengan model pelana ini tentu saja memberikan kesan kokoh yang elegan. Selain itu, pemilihan warna yang ditambahkan pada bagian yang menonjol, memberikan kesan indah yang tidak bisa dihindari.



Itulah sedikit ulasan tentang 7+ Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.