7 Inspirasi Desain Pagar Besi Untuk Rumah Minimalis. Bikin Takjub!

 
7 Inspirasi Desain Rumah Pagar Besi Untuk Rumah Minimalis. Bikin Takjub!

Homeshabby.com -- Ingin mengubah tampilan eksterior rumah yang cantik sekaligus membuat takjub tetangga?  Salah satu solusinya adalah dengan mengubah penggunaan pagar biasa menggunakan pagar besi minimalis yang stylish dan kece.

Beragam desain pagar rumah yang banyak diminati oleh kalangan pemilik rumah minimalis ataupun mdoern dari material besi. Hal ini dikarenakan material besi yang kuat dengan model yang berbeda membuat banyak orang tertarik menggunakan besi ini. Selain fasad rumah menunjukkan pribadi pemilik, untuk mendesain tampilan depan dengan eskteiror yang apik juga sangat membantu orang berkesan baik terhadap pemilik rumah. Nah inilah saatnya anda untuk mengubah tampilan rumah yang membuat pangling semua orang dengan 7 Inspirasi Desain Rumah Pagar Besi Untuk Rumah Minimalis. Bikin Takjub berikut ini!


Desain fasad rumah dari besi dengan kombinasi woodplank

widiachinago


Bukan hanya menarik perhatian, desain fasad rumah gaya Skandinavian ini tampil minimalis dengan efek ilusi yang unik. Pemilihan model pagar besi yang dikombinasikan dengan bahan woodplank nampak elegan dan hangat. Pagar dengan model sliding gate ini masih jadi salah satu andalan karena alasan yang mudah untuk membuka atau menutup pagar. Eskterior besi dengan warna putih minimalis ini dapat anda tambahkan lagi dengan beberapa ukiran cantik di sepanjang pagar bagian atas.


Desain pagar cantik model vertikal dengan pergola

17updaterumahjogja


Membuat tampilan eksterior rumah dengan memukau tidaklah sulit meski menggunakan konsep minimalis. Salah satunya anda bisa beramain pada penggunaan pagar rumah ini yang menarik. Hadir dengan kombinasi pergola sebagai pelindung. Pagar besi model geser dan buka tutup ini dipilih untuk anda yang ingin membuaka pagar tanpa geser. Selain itu material besi yang dibuat dengan model vertikal ini memiliki kesan terbuka, karena jarak antar besi yang tidak terlalu mepet. Sehingga tampilan fasad rumah dengan besi serta pergola ini semakin menarik untuk dipandang.


Desain fasad rumah yang mathcing dengan konsep hunian

nikenuniverse


Menggunakan besi sebagai material utama untuk pagar sangat menarik jika konsep eksteriornya pas. Penataan apik dari bagian fasad ini dipilih warna putih minimalis untuk mendapatkan tampilan yang serasi antara  konsep rumah. Anda bisa memilih material besi untuk penggunaan pagar yang bisa dibuat custom dengan berbagai model. Hasil akhir dari pagar ini menggunakan model vertikal dengan kombinasi pagar permanen batu bata untuk menambah aksen yang cantik.


Perpaduan desain pagar besi dengan batu bata yang elegan

rumahjovinca

Berikut ini merupakan desain pagar besi dengan perpaduan cantik antara besi dan batu bata. Desain yang menarik dipilih pada bagian pagar permanen dengan aksen list dari semen cor ataupun bisa dikombinaskan dengan batu alam. Ukuran pagar dibuat standar dengan kesan semi-terbuka untuk memberikan suasana privasi dilingkungan rumah. Pemilihan finishing dengan warna gelap elegan ini akan sangat menarik jika anda tambahkan lampu eksterior di bagian luar.


Model pagar besi modern dengan kombinasi beton ekspos

anggipangestu

Jika pada umumnya pagar besi diaplikasikan dengan model yang sederhana untuk rumah-rumah minimalis. Kali ini anda bisa tampil beda menggunakan pagar besi tinggi 1 meter dengan kombinasi cantik beton ekpose untuk pagar permanen. Meski digunakan konsep terbuka dari depan, rumah bergaya indsutrialis modern ini sangat cantik dengan adanya pagar besi warna hitam elegan. Ruang gerak dan udara yang bebas akan masuk ke lingkungan rumah tanpa hambatan. Sehingga memaksimalkan area depan untuk suasana terbuka dan membuat lingkungan sekitar sangat menerapkan konsep rumah-rumah modern saat ini.


Desain pagar besi finishing glossy

kumpulandekorasi

Pagar minimalis untuk rumah berikut ini menggunakan material besi utama. Selain menambah kesan modern dan cantik, tampilan pagar besi dengan finishing glossy ini dipilih untuk mendapatakn kesan anti-mainstream dan menakjubkan. Anda bisa menggunakan pagar besi ini sebagai pengaman dan pelindung rumah dengan model pagar yang renggan untuk kesan privasi.


Desain pagar besi minimalis dengan motif pola yang attraktif

omahsementara

Eksterior rumah minimalis dengan konsep modern nuansa abu muda memberikan penampilan yang indah. Dari penggunaan pagar besi model sliding dengan konsep tertutup dan tinggi sekitar 1.8 m ini dipilih untuk memberikan suasana prviasi pada anggota rumah disaat berkegiatan. Tampilan model pagar yang attraktif dengan pola dan dimensi cantik menambahkan kesan menarik sesuai selera pemilik rumah.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.