Kumpulan Denah Rumah Minimalis dengan 3 Kamar


Homeshabby.com - Bagi pasutri muda mungkin saat baru menikah memilih untuk mengontrak rumah dirasa sudah cukup ya, namun seiring berjalannya waktu jumlah anggota keluarga pun pasti bertambah, maka dari itu anda harus segera mulai merencanakan untuk membangun hunian. Tidak perlu mewah yang terpenting bisa membuat anggota keluarga jadi nyaman. 
 
Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan beberqpa kumpulan denah rumah minimalis dengan 3 kamar yang bisa jadi referensi anda nanti ketika ingin membangun rumah. Yuk simak inspirasinya di bawah ini !
 
 
 
 
Denah Rumah  3 Kamar Ukuran 10 x 24 Meter

@noman_desainrumah
 
 
Denah rumah 2 lantai dengan ukuran  10 x 24 meter ini memiliki halaman depan yang cukup luas, dan juga memiliki banyak bukaan atau jendela disetiap ruangannya sehingga mampu membuat sikulasi udara lancar, segar dan rumah jadi  sehat.
 
Untuk area ruang keluarga sengaja didesain dekat dengan taman samping yang menggunakan sliding door kaca agar view taman samping bisa terlihat dari dalam ruang keluarga.


Denah Rumah 3 Kamar dengan Pagar Roster

@noman_desainrumah
 
 
Memasang pagar pada rumah menjadi salah satu cara untuk  menambah kenyamanan dan keamanan anggota keluarga, seperti pada pagar roster milik rumah dengan ukuran 8.3 x 15.6 meter  ini yang menggunakan pagar roster kombinasi kayu yang bisa membuat layout fasad rumah jadi semakin tampak eksotis. 
 
Furniture dan yang digunakan pada rumah ini juga didominasi oelh material kayu karena pemilik memilih untuk mengusung konsep tropical pada huniannya. Selain itu letak ruang keluarga yang didesain open space dengan ruang makan menjadi upaya untuk memberikan kesan lebih lapang lagi pada ruangan .




Denah Rumah 3 Kamar Tidur + 1 Kamar Tidur Untuk ART dengan Kolam Renang dan Taman di Halaman Depan dan Belakang

@noman_desainrumah
 
 
Denah rumah 3 kamar dengan ukuran yang bisa dibilang cukup fantastis 10 x 25m ini memang memiliki banyak keuntungan karena dengan luas yang fantastis itu maka otomatis hampir setiap kebutuhan akan sebuah ruangan bisa terpenuhi mulai dari ruang tamu dan ruang keluarga dengan ukuran yang ideal. Carport yang memuat dua mobil sekaligus dan juga garasi. 
 
Pada area kamar tidur utama juga terdapat kamar mandi dalam, untuk kamar mandi sendiri rumah 10 x 25 meter ini memiliki 1 kamar mandi utama yaitu terletak didekat taman samping rumah diantara kamar untk asisten rumah tangga.
 
Sedangkan laundry room terletak didekat kamar tidur belakang. Jika anda amati rumah ini didominasi oleh sliding door kaca sebagai akses untuk menampilkan view dari kolam renang dan juga pada kamar tidur belakang yang dekat dengan kolam renang.
 
 
 
 Denah Rumah dengan Konsep Open Space

@noman_desainrumah
 
Penyekat atau partisi ruangan biasanya menjadi salah satu upaya untuk menyiasati rumah dengan ruangan yang terbatas namun kini partisi ruangan juga digunakan pada rumah dengan ukuran luas untuk mempercantik interior mereka seperti pada desain rumah 3 kamar yang ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga dan hanya dibatasi oleh penyekat ruang saja, selain itu terdapat juga taman belakang yang berdekatan dengan ruang keluarga. Untuk ruang makan sendiri menyatu dengan area kitchen.

 
Terimakasih telah menyimak inspirasi dari Homeshabby.com semoga bermanfaat ya dan terimakasih telah mengikuti update terbaru dari kami.

 
 
     


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

6 Denah Ukuran Rumah Minimalis dengan 3 Kamar Tidur Cocok Untuk Rumah Type Kecil

 Homeshabby.com -- Desain rumah dengan fasilitas 3 kamar di dalamnya memang masih menjadi favorit banyak orang. Meskipun desainnya minimalis, rumah dengan 3 kamar masih menjadi icaran banyak orang untuk kebutuhan anggota keluarga. Selain dengan fasilitas kamar tidur, rumah minimalis juga masih...

Kumpulan Desain Teras Rumah Limasan

 Kumpulan Desain Teras Rumah LimasanHomeshabby.com -- Merancang rumah dengan desain sederhana, minimalis ataupun mewah dapat membuat suasana lebih nyaman jika penataan yang di atur tepat. Mulai dari bagian fasad rumah seperti pagar, material dinding yang digunakan hingga pemilihan model atapnya....

Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 14 M Terdapat 3 Kamar Tidur Dengan Solar Panel Semakin Ramah Lingkungan

 Homeshabby.com -- Pemilihan desain dan denah ketika akan membangun sebuah rumah tentu perlu anda perhatikan mulai dari fasad, penataan ruang hingga peletakan sistem lainnya untuk melengkapi hunian agar terasa lebih nyaman. Desain dan denah rumah ukuran 8 x 14 m kali ini akan hadir untuk anda yang...


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber