7 Model Desain Plafon Ruang Tamu Kecil Sederhana Terbaru, Nyaman dan Unik

7 Model Desain Plafon Ruang Tamu Kecil Sederhana Terbaru, Nyaman dan Unik

Homeshabby.com -- Pilihan desain langit-langit rumah atau plafon cukuplah banyak. Mulai dari desain sederhana, klasik mewah dan berbagai material yang awet tahan lama. Interior ruang tamu akan jadi lebih menarik jika 7 Model Desain Plafon Ruang Tamu Kecil Sederhana Terbaru, Nyaman dan Unik ini dapat anda jadikan referensinya.

Apalagi jika ukuran ruang tamu yang terbatas menjadi salah satu tantangan tersendiri utnuk membuat dekorasi langit-langit ruang lebih menarik. Anda bisa memilih material tepat sesuai desain dan ukuran ruang. Sehingga material yang pas akan memberikan efek luas tanpa terlihat sumpek. Untuk memberikan dekorasi yang baik di ruang tamu, yuk simak ulasan di bawah ini!


Model plafon ruang tamu kecil dengan unsur kayu alami

darling.here.and.there


Seperti yang kita tahu, material kayu sangatlah banyak digunakan untuk berbagai furniture dan perabot rumah tangga di rumah. Selain memberikan kesan hangat dan elegan untuk hunian, tampilan natural dari plafon ruang tamu kayu ini menambah efek ruang terlihat luas. Dengan desain yang di buat miring mengikuti bentuk atap rumah, anda bisa memberikan finishing glossy dan lapisan anti rayap agar awet tahan lama. Tambahkan dekoratif fungsional seperti lampu agar kesan hangat dapat terpancar ke seluruh ruangan.


Modeka plafon ruang tamu minimalis aksen geomteris yang homey

devorahfriendmaninteriors

Inspirasi model desain plafon ruang tamu dengan konsep modern minimalis ini dapat di coba untuk ruang tamu kecil. Bentuk plafon geometris dengan neon strip tips dibentuk menyerupai bunga. Desainnya yang sederhana dan mewah, anda bisa memberikan lighting cantik putih sedikit temaram untuk memberikan kesan hangat pada ruangan. Padukan dengan konsep interior minimalis, anda bisa menggunakan furniture sofa dark gray untuk membuat tampilan semakin menawan dan mengesankan.


Model plafon ruang tamu minimalis penuh pencahayaan

m0mscrib

Ukuran ruang tamu kecil tanpa dekorasi akan memberikan kesan sempit ketika digunakan. Namun anda bisa bermain di bagian interior. Terutama plafon ruang tamu dengan model sederhana minimalis dan mengikuti bentuk ruang. Lengkapi penerangan dari lampu yang bisa di apilkasikan di tiap plafon berjarak 10 cm untuk kesan luas dan terang. Pencahayaan yang full seperti ini dapat menambah ruang tamu semakin homey untuk ruang tamu kecil anda.


Model plafon ruang tamu kecil tingkat minimalis

umikalsum.idris

Desain plafon ruang tamu minimalis menjadi bagian interior favorit di rumah. Menghadirkan kesan mewah sesuai konsep ruangan. Anda bisa mencoba desain plafon ruang tamu ini dengan model bertingkat yang memiliki strip dengan bagian tengah yang terlihat kosong. Kesan luas dari pemilihan inteiror putih kombinasi soft gray membuat tampilan ruang tamu semakin manis dan segarkan interior di rumah. Struktur plafon dengan ketebalan yang cukup terlihat mata seperti ini sangat cocok untuk desain rumah di daerah dingin, karena dapat memberikan kesan hangat di dalam ruangan.


Model plafon ruang tamu dengan unsur panel kayu

rumahcits

Model plafon ruang tamu dengan desain minimalis sederhana dari unsur kayu kali ini terlihat begitu menawan. Konsep ruang tamu sederhan dengan interior soft beige kombinasi kayu memberikan kesan hangat pada ruangan. Susunan panel kayu yang rapi dengan kerapatan cukup terlihat di gunakan finishing glossy agar semakin meriah. Anda bisa menempatkan susunan panel kayu ini di bagian atas balok rumah untuk menampilkan desain balok yang detail dan terlihat lebih berisi.


Model plafon ruang tamu minmalis dengan hidden lamp

m_indriani

Desain ruang tamu dengan plafon minimalis ini menjadi salah satu favorit di setiap hunian. Model minimalis dengan bentuk mengikuti ruang ditambahkan hidden lamp warna kuning untuk menambah kesan yang attractive. Agar semakin semarak, anda dapat menambahkan lampu pijar di tengah ruang atau bagian lantai untuk kesan yang lebih terang dan memperluas ruangan.


Model plafon ruang tamu minimalis putih polos 

griyoherfi

Menggunakan plafon bukan ide yang akan membuat interior ruang terlihat buruk. Salah satunya desain plafon raung tamu polos seperti ini. Tanpa strip di bagian pinggir memberikan kesederhanaan ruang terlihat homey untuk ruang tamu ukuran keceil. Desain plafon ruang tamu yang simple seperti ini cocok untuk anda terapkan di tiap model ruang tamu rumah kecil bergaya minimalis hingga gaya Skandinavian seperti ini. Anda bisa menambahkan dekorasi lain seperti hanging lamp ataupun lampu pijar untuk aksen yang terang dan memperluas tampilan ruang tamu.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Plafon Ruang Tamu dengan Harga Murah

Homeshabby.com -- Bagian langit-langit rumah tanpa sentuhan dekorasi saat ini sudah ditingalkan. Beralih dengan plafon gypsum, PVC ataupun kayu sebagai memperindah tampilan langit-langit rumah dapat anda coba dari inspirasi berikut ini. Pengeluaran yang cukup ramah untuk mendekorasikan langit-langit...
 

 
 

7 Model Desain Plafon Ruang Tamu Kecil Sederhana Terbaru, Nyaman dan Unik

7 Model Desain Plafon Ruang Tamu Kecil Sederhana Terbaru, Nyaman dan UnikHomeshabby.com -- Pilihan desain langit-langit rumah atau plafon cukuplah banyak. Mulai dari desain sederhana, klasik mewah dan berbagai material yang awet tahan lama. Interior ruang tamu akan jadi lebih menarik jika 7 Model...
 
 
 
 

7 Desain Plafon Ruang Tamu Minimalis Modern Ukuran 3 x 3 M

7 Desain Plafon Ruang Tamu Minimalis Modern Ukuran 3 x 3 MHomeshabby.com -- Merancang ruang tamu minimalis ukuran 3 x 3 m tidaklah mudah. Apalagi jika anda ingin keseluruhan ruang tamu apik, nyaman dan menyenangkan untuk dinikmati bersama. Pasalnya area ruang tamu merupakan bagian penting di dalam rumah...
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.