Dekorasi Teras Rumah yang Cantik dan Fungsional

 
Homeshabby.com -  Teras rumah yang ideal haruslah teras rumah yang nyaman untuk pemiiknya, juga bisa tampil cantik dan fungsional , maka dari itu tidak ada salahnya jika kita mendesain teras semaksimal mungkin agar tampil lebih menarik. 
 
Nah untuk anda yang sedang mencari desain eksterior teras rumah yang simpel juga fungsional berikut Homeshabby.com telah merangkum beberapa ide dekorasi teras rumah yang cantik dan bisa adna terapkan di rumah .

Berikut ulasannya !



Dekorasi Teras Fungsinal dengan Ayunan yang Nyaman

 

@dekorasiterasrumah
 
 
Menikmati waktu sore anda dengan bersantai di teras rumah yang dilengkapi dengan ayunan anyam sintetis  ini , selain itu untuk menambah nuansa teras rumah yang natural dan teduh anda dapat menambahkan beraneka jenis tanaman atau bunga disekitarnya. 


Dekoraso Teras Konsep Natural Tropis

@dekorasiterasrumah
 
Konsep tropis biasanya didominasi oleh material alam seperti  kayu atau batu batu alam dan juga banyaknya tumbuhan. Anda juga bisa mewujudkan teras dengan konsep tropis dengan cara simpel seperti ini, pertama dan bisa menggunakan material kayu untuk kursi teras dan juga kusen untuk jendela dan pintu utama , untuk flooring anda bisa menggunakan material tegel berwarna abu untuk kesan yang lebih adem, terakhir tambahkan planter disekitarnya .
 


Dekorasi Teras Minimalis dengan Set Kursi Rotan

@rumahbudicky
 
 
Hadirkan suasana baru pada teras mini anda dengan menggunakan set kursi rotan dengan meja yang bisa menambah kenyamanan ketika anda bersantai pada area teras. Untuk tanaman anda bisa meletakkannya pada rak dinding atau rak indoor anda juga dapat menambahkan standing pot untuk meletakkan tanamn pada teras.
 
 
 
Eksterior Teras Rumah dengan Konsep Scadinavian Natural 

@miera_ercha
 
 
Warna putih mennag kerap dijadikn opsi yang paling banyak dalam dunia desain interior maupun eksterior , hal ini karena warna putih sendiri mampu menonjolkan layout sebuah eksterior dan interior yang lebih rapi , bersih juga terkesan modern. Nah jika anda khawatir ketika menggunakan konsep serba putih untuk teras akan membuatnya terlihat monoton maka anda bisa menggunkan dekorasi tambahan seperti tanaman, walldecore cantik dan kombinasi kayu untuk lantai teras.


Itulah beberapa inspirasi dekorasi teras rumah yang cantik dan fungsional semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengikuti update terbaru dari kami :)

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 Baca juga :

Ide Teras Rumah Minimalis dengan Penutup Galvalum yang Teduh

Homeshabby.com -- Teras bukan hanya sebagai pelataran rumah. Teras pun digunakan sebagai ruang bersantai yang nyaman. Untuk itu desain teras harus dipertimbangkan dengan matang. Bagian teras rumah biasanya tidak dilengkapi dengan atap penutup utama, sehingga kita perlu memasang atap tambahan seperti...

6 Kanopi Teras Rumah Dengan Baja Ringan yang Modern

 Homeshabby.com -- Tak jarang teras rumah umumnya memiliki desain minimalis dengan tampilan yang sejuk. Anda bisa memulai dari penggunaan atap kanopi baja ringan yang tidak hanya membantu memberikan estetika fasad namun juga memberikan perlindungan dari segala cuaca. Maka dari itu penggunaan teras...

Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...


Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber