7 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 3 M. Bebas Pengap&Suram!

7 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 3 M. Bebas Pengap&Suram!


Homeshabby.com -- Dalam merancang kamar mandi minimalis 2 x 3 m yang mungil, tidak perlu memerlukan penataan yang berlebihan. Pemilik kamar mandi hanya perlu memberikan kenyamanan di dalamnya dengan suasana segar dan tampilan yang bersih. Dengan keterbatasan ruang, diperlukan kreativitas untuk membuat semua perlengkapan kamar mandi masuk dan fungsional. Untuk menunjang kenyamanan pada kamar mandi 2 x 3 m yang mungil, anda bisa memberikan sentuhan dekorasi alami seperti tanaman hias ataupun pernak-pernik untuk menambahkan suasana yang nyaman. 7 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 3 M. Bebas Pengap&Suram ini bisa kamu coba dirumah.


Desain kamar mandi 2 x 3 m dengan dinding batu alam timbul

na2nkmotor

Agar suasana kamar mandi kecil 2 x 3 m dirumahmu tetap segar dan nyaman, gunakan pemilihan furniture apik seperti lantai keramik motif gaya vintage yang sama untuk dinding kamar mandi. Anda bisa menggunakan dinding batu alam timbul seperti yang terlihat. Gunakan sanitair seperlunya saja seperti gentong bali dan toilet duduk. Meski tanpa shower dan wastafel, desain kamar mandi untuk nuasna putih pada sanitair ini memberikan kesan modern yang stylish.


Gunakan partisi ruang dari kaca untuk kamar mandi 2 x 3 m 

rumahbundas

Penggunaan partisi kaca untuk desain kamar mandi minimalis 2 x 3 m dirumah, kesan sempit yang biasanya dibayangkan akan hilang. Hal ini terjadi karena pemilihan interior ruangan dengan nuansa putih digunakan agar tampilan kamar mandi terlihat bersih. Pilih lantai keramik motif monorkom atau dengan full motif untuk menghilangkan kesan monoton. Dengan adanya pembatas seperti ini tentunya memberikan kemudahan pemilik dari konsep kamar mandi basah dan kering.


Desain kamar mandi 2 x 3 yang modern hotel bintang lima

healthylifestyle_domi_

Kesan suram dan pengap yang akan terbayang jika memiliki kamar mandi ukuran 2  x 3 m memang cukup melekat. Namun dengan krativitas kamu bisa merubah desain kamar mandi dengan penataan apik layaknya hotel bintang lima. Menggunakan shower box dan bathtub akan menaikkan level kamar mandi minimalismu semakin mnawan. Terapkan interior serba putih minimalis pada materail dinding atau keramik lantai, kamu bisa memilih sanitair dengan warna putih yang senada.


Desain kamar mandi 2 x 3 m dengan dinding pola abstrak yang futuristik

renovation118

Selain shower yang merupakan elemen penting di dalam kamar mandi, adanya toilet juga menunjang fasilitas kamar mandi ukuran 2 x 3 m yang minimalis. Sebab ukurannya yang kecil, kamar mandi perlu penataan apik dengan pemilihan konsep interior yang menawan. Desain kamar mandi mengusung tema modern futuristik terlihat jelas pada dindign kamar mandi pola abstark. Selain itu, penggunaan bathtub yang sekaligus area shower dibuat modern dengan partisi kaca. Untuk menciptakan kesan luas yang lebih nyata, kamu bisa menggunakan cermin untuk elemen dekorasinya.



Tambahkan lilin aromaterapi untuk desain kamar mandi 2 x 3 m bebas pengap

ida.fauziah688

Sangat disarankan bagi kamu yang memiliki kamar mandi 2 x 3 m kecil dirumah untuk meletakkan lilin aromaterapi. Salah satu cara ini sangat ampuh untuk mengatasi bau pengap dan tak sedap kamar mandi dirumah. Bau harum dari lilin aromaterapi dapat dipilih sesuai dengan kesukaan. Agar semakin membuat kamar mandi teratasi dari kata suram, terapkan interior minimalis dan tidak meletakkan perabot di kamar mandi secara berlebihan.



Letakkan satu cermin untuk memberikan kesan luas pada kamar mandi 2 x 3 m

desymg85

Dekorasi fungsional yang penting untuk mengatasi ruangan yang kecil adalah dengan menempatkan cermin disekitarnya. Nah seperti desain kamar mandi 2 x 3 m minimalis ini, kamu bisa menempatakan cermin sekaligus dengan wastafel untuk penghematan ruang. Bisa juga dengan menggunakan wastafel model kabinet yang fungsional untuk ruang simpan. Susun layout sanitai pada kamar mandi kecil mulai dari shower diujung ruang hingga toilet di area dekat pintu kamar mandi,


Desain kamar mandi minimalis 2 x 3 m degan gentong bali

rumahfefe

Ruangan yang kecil seperti desain kamar mandi 2 x 3 m ini umumnya akan membentuk ruangan lorong atau memanang. Pada desain kamar mandi ini, area toilet duduk yang ditempatkan disudut ruang dan tersembunyi sangat membantu privasi kamar mandi di rumah lebih nyaman. Agar terhindar dari kesan pengap dan suram, kamu bisa memilih interior nuansa alami dengan dinding batu alam tempel hingga tanaman hias untuk memberikan kesegaran lebih natural.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

7 Inspirasi Kamar Mandi Mungil Tapi Cantik Untuk Rumah Type 21

 Helloshabby.com -  Bagi pasangan muda yang ingin hidup mandiri dan tidak lagi tinggal bersama orang tua pasti cukup struggle ya,  karena mungkin saja tabungan yang dimiliki dengan pasangan belum memenuhi untuk membeli atau membuat hunian impian yang besar. Nah hal itulah yang...


 

7 Desain Kamar Ukuran Kecil Minimalis yang Menarik Ada Toilet di Dalam

 Helloshabby.com -- Desain kamar tidur yang memiliki fasilitas lengkap dan juga suasana yang nyaman merupakan keinginan banyak orang bukan? Seiring berjalannya waktu, saat ini kamar tidur didesain lebih praktis lengkap dengan kamar mandi. Sehingga anda tidak perlu keluar ketika  memerlukan...
 

5 Contoh Desain Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis Type 55

Helloshabby.com -- Rumah minimalis type 55 umumnya memiliki ukuran kamar mandi yang tidak terlalu besar, berkisar antara 1,5 x 1,5 meter atau 2 x 1,5 meter. Ukuran ini bisa dibilang kecil, tapi jangan sampai ukuran yang sempit jadi kendala untuk menghadirkan kamar mandi yang nyaman. Anda bisa mendesain...
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.