Paling Diminati, 6 Desain Dapur Rumah Minimalis Dekat dengan Kamar Mandi

Paling Diminati, 6 Desain Dapur Rumah Minimalis Dekat dengan Kamar Mandi

Homeshabby.com -- Beberapa orang setuju jika dapur untuk rumah mungil, rumah KPR atuupun bersubsidi berada di dekat kamar mandi untuk menghemat tempat. Namun tidak semua dapur selalu dekat dengan kamar mandi rumah. Hal ini tentunya dapat meminimalisir ruang di dalam rumah untuk di alihkan dengan ruang lainnya. Walaupun berada di dekat kamar mandi, anda tetap harus menjaga kebersihan dapur secara rutin agar higienis dan di gunakan dengan perasaan nyaman. Tepat sekali jika anda sedang mencari inspirasi dapur dekat kamar mandi, Homeshabby.com telah merangkun pembahasan tentang Paling Diminati, 6 Desain Dapur Rumah Minimalis Dekat dengan Kamar Mandi dengan desain cantik di bawah ini!


Desain dapur dekat kamar mandi mungil 1.7 x 2 m dengan interior soft pink yang cantik

ergehena_mustika

Dengan ukuran 1.7 x 2 m, desain dapur dekat kamar mandi ini terbagi menjadi 3 fungsional sekaligus. Berada di area bawah tangga yang di gunakan sebagai laundry room, serta kamar mandi. Dapur ini hanya tersisa ukuran kecil tapi dapat memuat berbagai kitchen set lengkap sebagai ruang simpan. Tak payah dengan desain yang cantik, pemilik menggunakan interior soft warna pink untuk kesan cantik dan lebih elegan. Meski kecil, anda tak usah khawatir dengan kebersihan ruang ini yang menggunakan interior cenderung putih dan tampak rapi.


Desain dapur dekat kamar mandi ukuran 1.5 x 2.5 m memanjang interior minimalis kombinasi soft purple

amaliaputri_dprotoz

Desain dapur dekat kamar mandi berikut ini menggambarkan rumah miniimalis yang sederhana. Meski penataan dapur berada di paling belakang dan dekat kamar mandi. Anda bisa memaksimalkan ruang dapur dengan penataan yang pas untuk menyimpan setiap perabot dan bahan masakan. Sebagai penerangan, pastikan lighting dapur ini menjadi fokus utama untuk membantuk kegiatan masak jadi lebih mudah dan cepat. Berkat kombinasi interior minimalis warna putih dengan soft purple untuk beberapa area, membuat ruang dapur jadi lebih manis dan terkesan bersih.


Dapur dekat kamar mandi dengan meja bentuk L yang berada di sudut ruang

yuli_agusershi

Dengan ukuran dapur yang cukup luas dari sebelumnya, desain dapur dekat kamar mandi ini menggunakan ukuran 1.7 x 2.5 m yang memilih bentuk meja dapur L. Alhasil kesan ruang dapur jadi semaikinn luas dan penataan perabot yang ada jauh lebih ringkas. Meski dekat dengan kamar mandi, pemilih menajuhkan are stove dari pintu ruang agar menjaga kebersihan masakan. Untuk menambahkan kontras yang cantik, meja dapur warna hitam bisa jadi pilihan agar menciptakan desain dapur yang elegan dan menawan walupun memaksimalkan sudut ruang.


Dapur modern dekat kamar mandi dengan kitchen set lengkap

emakhome

Untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di dapur agar maksimal, pemilihan kitchen set dapat menggunakan model tinggi dan hampir di semampai dengan langit-langit ruang. Ukuran yang sedang 2 x 2 m pada desain dapur dekat kamar mandi ini, anda bisa menggunakan kitchen letter L yang di lengkapi ruang tersendiri untuk kulkas. Area stove dan juga sink yang jauh dari pintu kamar mandi membuat dapur ini lebih terjaga, bersih dan tentunya akan memberikan kesan yang lebih nyaman untuk di gunakan.


Desain dapur dekat kamar mandi dengan sentuhan dekorasi kuning buat masak jadi semangat

melan_hom3g

Untuk menampilkan desain dapur mungil dekat kamar mandi, anda bisa mengubah tampilan dapur atau pada perabot masaknya menggunakan warna kuning agar semangatkan kegiatan masak. Dapur kecil ukuran 1 x 1 m ini tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan ruang semakin fungsional dengan penyimpanannya. Anda bisa menutupi kolong dapur dengan gorden yang cantik warna kuning motif garis. Nah di bagian kamar mandi, anda bisa mengubah tampilan jadi lebih segar dengan pintu stiker flamingo yang attractive.


Desain dapur dekat kamar mandi yang terpisahkan dengan ruang makan

aaldianty1717

Desain dapur dekat kamar mandi berikut ini nampak jelas jauh dari kamar mandi. Dengan menjadikan ruang makan dan kulkas sebagai pembatas antara dapur, ini memungkinkan untuk melakukan kegiatan masak dan makan lebih nyaman. Ukuran dapur 1 x 2 m ini tidak menjadikan pemilik menyerah dalam penataan ruang simpan. Anda bisa menambahkan rak terbuka lain yang berfungsi sebagai penyimpanan elektronik. Sehingga anda dapat membedakan ruang penyimpanan untuk bahan masakan, alat dapur agar lebih ringkas dan menjaga kebersihannya. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.