7 Inspirasi Teras Cantik dengan Kursi Teras yang Unik


Homeshabby.com - Selain tanaman, dekorasi yang biasanya wajib ada di area teras adalah kursi. Pasalnya keberadaan sebuah kursi di area teras akan menunjang kenyamanan anda ketika duduk bersantai di teras.

Kini model kursi teras pun telah tersedia berbagai desain, mulai dari yang minimalis, elegan, model anyam juga model tradisional. Model kursi teras sendiri juga mampu mempengaruhi layout teras.

Nah anda yang sedang berencana membeli kursi teras , yuk simak dulu inspirasi 7 teras cantik dengan kursi teras yang unik dari Homeshabby.com ini !


Tampil Berbeda dengan Kursi Teras Model Kayu Ini

Instagram : @ devvyherawati

Teras cantik dengan kursi teras model kayu. Bosan dengan model kursi teras yang biasa saja ? kini saatnya anda mencoba menciptakan suasana baru dengan mengganti kursi teras lama milik anda menggunakan kursi teras model kayu seperti inspirasi diatas.

Untuk konsep eksterionya sendiri anda bisa mengusung gaya minimalis yang natural. Sentuhan tradisional bisa anda tonjolkan melalui penggunaan kursi teras, atau pot dari tanah liat sedangkan untuk sentuhan natural cukup melalui keberadaan planter di sekitarnya atau anda pun dapat mewujudkannya melalui pemilihan material kayu untuk lantai teras.


Model Kursi Teras Minimalis Pas Buat Teras Scandinavian Kamu


Instagram : @diana_deandrahome
 
Inspirasi teras cantik denga kursi model minimalis kayu kombinasi besi di bagian kaki. Jika anda menyukai konsep simpel  namun tetap bisa tampil memukau, coba deh pilih model kursi teras yang satu ini, apa lagi anda pemilik rumah type 36 atau 45.
 
Konsep scandinavian pada teras mungil ini bisa anda tonjolkan dengan penerapan warna- warna netral seperti putih, cream atau abu . Terakhir untuk hasil yang sempurna jangan tinggalkan tanaman untuk membuat kesan lebih natural pada area teras.

Teras Mempesona dnegan Kursi Shabby Chic ini !

Instagram : @nurida.yuli
 
Inspirasi teras cantik dengan kursi teras selanjutnya hadir dengan nuansa shabby chic yang asri. Pilih model kursi teras anyam dengan material sintetis atau plastik berwarna hijau berkasen putih agar selaras dengan konsep yang ingin anda usung.

Nah untuk mewujudkan nuansa teras yang sejuk dan asri cukup simpel, anda hanya perlu meletakkan banyak tanaman disekitarnya. Namun perhatikan model penataannya ya agar tidak terkesan berantakan.


Set Kursi Teras Simpel Tapi Cantik

Instgram : @ shie_odhie
 
Inspirasi teras cantik dengan kursi teras kali ini hadir dengan desain sederhana, cocok bagi anda yang menyukai konsep minimalis dan simpel. Set kursi ini dilengkapi meja unik, yang memanfaatkan barang bekas yaitu kaleng cat untuk mejanya. Meskipun barang bekas, namun tidak mengurangi nilai estetikanya karena meja kaleng cat ini telah melalui proses recycle.  
 
 
 
 Set Kursi Teras Gaya Tradisional, Pas Untuk Rumah Pedesaan

Instagram : @ tipsdekorrumah
 
Teras cantik dengan kursi tradisional ini bisa jadi opsi yang tepat bagi anda yang memiliki hunian di area pedesaan. Desain meja yang unik berksen ukir ini dapat memberikan tampilan yang berbeda pada teras anda, agar agenda bersantai lebih nyaman anda dapat menambahkan satu bantal homey.
 

Kursi Teras Instagrambale Serasa Nongkrong di Cafe


Instagram : @ nictaoktaviasembiring
 
Teras cantik dengan kursi instagramable. Siapa sih yang nggak pengen memiliki eksterior teras kece dan bisa buat spot foto seperti ini ? anda pun juga dapat memilikinya, cukup pilih model kursi bar dengan desain yang cantik dan manis seperti ini . Pendukung layout teras yang instagramable juga dapat anda tonjolkan melalui desain taman minimalis atau cat eksterior teras yang menggunakan warna pink.
 
 
 Model Kursi Rotan Bikin Teras Kamu Tampil Natural

Instagram : @anggun02 

Inspirasi teras cantik dengan kursi teras yang terakhir menggunakan set kursi dari material anyam yang dimana salah satunya memiliki desain bulat unik dengan bantalan empuk, pas untuk bersantai di pagi atau sore hari . Untuk menambahkan kesan estetik anda bisa memasang cermin dengan frame rumbai hijau.


Nah itulah 7 inspirasi kursi teras yang unik dari Homeshabby.com semoga menginspirasi ya dan terimaksih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai. Semoga bermanfaat



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis       : Eiri
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.