Inspirasi Ruang Keluarga dengan Nuansa warna Cream, Ciptakan Suasana Hangat

Inspirasi Ruang Keluarga dengan Nuansa warna Cream, Ciptakan Suasana Hangat

Homeshabby.com -- Karena ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang sering di gunakan untuk berkumpul bersama, maka penting adanya jika penataan di ruang keluarga di desain secara baik, menghibur dan tentunya menyenangkan. Agar ruang keluagra yang ada di rumah terlihat manis, anda bisa memberikan konsep yang berbeda untuk menciptakan ruang keluarga yang hangat. Salah satunya menggunakan warna earth tone yang dapat mendatangakan suasana nyaman dan kesan luas. Kali ini homeshabby.com akan membagikan Inspirasi Ruang Keluarga dengan Nuansa warna Cream, Ciptakan Suasana Hangat untuk menambah inspirasi anda di rumah. Yuk simak ulasannya di bawah ini seperti apa!


Kombinasikan warna cream dengan cokelat untuk suasana yang earthy

ammamah

Inspirasi yang pertama hadir untuk anda dengan konsep ruang keluarga bertema minimalis serta kombinasi. Meski tidak menggunakan detail warna cream secara menyeluruh, anda bisa menambahkan suasana hangat dan nyaman di bagian sofa. Penataan furniture sofa dengan bentuk letter L ini bis anda hadapkan ke arah TV agar cocok untuk menikmati tayangan bersama. Dekorassikan juga dengan pemilihan meja kopi unik bentuk bulat dari bahan kayu. Selain itu, penerangan ruang juga perlu di perhatikan, anda bisa menambahkan lighitng cantik di sudut ruang atau kabinet TV seperti yang terlihat.


Hadirkan kesan glamor dengan konsep terbuka ruang keluarga warna cream

devvyherawati

Ruang keluarga yang mengedepankan konsep terbuka kali ini bisa anda hadirkan di rumah dengan kesan yang mewah. Pemilihan sofa dan juga kursi warna cream di senadakan untuk gorden ruang agar semakin cantik. Permukaan lantai yang tampak mengkilap ini memberikan sentuhan glamor untuk ruang keluarga minimalis ini. Anda dapat menggunakan coffee table dua tingkat dengan permukaan meja berwarna merah bata glossy yang segarkan tampilan ruang.


Open plan untuk ruang keluarga yang colorful full lighting

dr.ita_farica

Nah desain ruang keluarga kali ini tidak hanya menarik dari detail ruang mulai pemilihan lantai parket yang di gunakan. Namun terlihat menarik dengan keseluruhan interior yang menggunakan warna cream dengan dekorasi rustic yang bergaya. Walapun ruang ini open plan dan tidak menggunakan penyekat sebagai pembatas, anda bisa mengalihkan cara seperti penggunana sofa yang berseberangan ataupun menerapkan ilusi ruang agar semakin luas dengan cermin.

Mengusung konsep lesehan untuk ruang keluarga minimalis yang nyaman

puputfakih_home

Inspirasi ruang keluarga berikut ini sangat cocok untuk keluarga kecil anda. Terlihat pemilihan konsep lesehan di bawah di gunakan untuk memberikan tampilan ruang jauh lebih homey dan leluasa untuk berkumpul. Dengan tidak meninggalkan unsur warna cream yang hangat, anda bisa memilih detail ruang warna cream seperti pada penggunaan gorden ruang hingga karpet yang beraksen cream senada.

Tambahkan dengan dekorasi monokrom untuk bagian lantai ruang

homedecor_shabbychic


Desain ruang keluarga yang ukurannya hanya 2 x 3 m ini nampak bersahaja dan elegan. Penempatan satu furniture sofa menghadap ke arah TV pun sangat nyaman untuk digunakan menonton bersama keluarga. Untuk menambahkan dekorasi yang atrractive, cushion motif dapat anda pilih warna kontras seperti tera cota, mustard untuk memberikan tampilan yang mencolok dan tidak terkesan monoton.


Ruang keluarga untuk rumah besar yang mewah dan nyaman

dwitakharisma

Untuk menjaga keseimbangan ruang di rumah, ruang keluarga ini memiliki penataan yang cukup mengesankan. Pemilihan furniture sofa bentuk L dengan perlengkapan meja kopi yang bergaya Skandinavia ini membuat dekorasi unik untuk ruang keluarga yang besar. Agar semakin menawan, pemilihan karpet dengan warna sedikit kontras bisa anda gunakan sebagai dekiorasi sekaligus menambahkan visual yang mewah untuk ruang ini.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.