6 Inspirasi Warna Cat Dalam Rumah Modern, Paling Populer 2021

6 Inspirasi Warna Cat Dalam Rumah Modern, Paling Populer 2021

Homeshabby.com -- Warna menjadi bagian terpenting untuk kebutuhan interior rumah. Selain dapat memberikan nuansa yang berbeda untuk rumah, warna juga dapat membuat stimulus di ruang jadi lebih baik. Jika warna cat yang di gunakan tepat dan mempengaruhi suasana di ruang lebih hidup. Tak perlu cemas dengan warna apa saja yang sekiranya cocok untuk anda coba gunakan di dalam rumah. 6 Inspirasi Warna Cat Dalam Rumah Modern, Paling Populer 2021 ini dapat anda jadikan rekomendasi untuk memilih warna yang pas dan tepat untuk di terapkan di ruang mana saja. Tak perlu panjang lebar, yuk simak detail ulasannya berikut ini!

Warna putih yang stabil dan memberikan kesan luas

melzsyah

Palet warna putih untuk ruang tamu menjadikan salah satu warna yang bersifat timeless atau tak lekang oleh waktu. Anda dapat mengaplikasikan warna putih ini tidak hanya di ruang yang ukurannya kecil. Melainkan di ruang tamu seperti ini yang menggunakan konsep open plan dengan ruang di sampingnya. Kreativitas lainnya dapat anda gunakan dengan mencapmpur warna putih ini menggunakan interior bergaya rustic ataupaun sentuhan dekoraasi yang berkontras lebih cerah untuk tampilan yang lebih matang.

Warna lime yang optimis dan positif

rumahlena

Untuk memberikan warna cat yang berebda dengan lainnya, kamar tidur ini dapat anda jadikan tempat berkreasi lebih bebas. Penggunaan warna yang masih tergolong dengan palet kuning ini memberikan kesan yang cerah dan nuansa yang lebih positif. Namun jika anda memiliki ruang dengan ukuran yang tidak begitu besar, warna lime ini bisa jadi pilihannya untuk memberikan kesan luas dan lapang.

Hijau yang cerah dan segarkan ruang tamu 

fitri_nabilaaa

Beralih dengan warna hijau yang sedikit lebih cerah dan segarkan ruang. Anda dapat memberikan kombinasi yang berbeda pada tampilan ruang tamu kali ini. Sentuhan warna kuning yang masih dalam golongan untuk menambah suasana berkumpul jadi lebih seru, asik dan menenangkan. Apalagi anda menambahkan tanaman di sekitar ruang yang segar dan lebih natural. Tentu rasanya di ruang tamu kecil ini anda merasa sedang liburan di area hijau yang segarkan pandangan.

Sentuhan harmoni yang selaras warna pink

dita_paramita22

Sebelum memutuskan secara pasti untuk memilih ruang tamu di rumah dengan warna pink, anda dapat membayangkan terlebih dahulu matahari tenggelam dengan ditemani flamingo yang lucu. Warna merona dari pink untuk desain interior ruang tamu dapat dipastikan membuat ruang lebih tenang, penuh kelembutan dan kasih sayang. Namun untuk memberikan kesan yang senada dan tidak monoton, anda dapat menggunakan lantai warna putih yang netrla dan cenderung menyeimbangkan suasana ruang.


Kehangatan warna biru untuk ruang tamu 

rumah_widi

Walapun warna biru masih jadi favorit banyak orang, penggunaan warna biru untuk ruang tamu di rumah sangat membantu memberikan stimulus kesan yang hangat. Apalagi anda bisa mengkombinasikan dengan warna lain yang masih serumpun. Akan sangat cocok jika warna biru seperti ini menjadi palet utama untuk nuansa ruang yagn lebih kuat dengan sentuhan warna netral yang homey dan terkesan airy.


Earth tone untuk ruang yang hangat dan menghadirkan ketenangan

ina_analia

Nah warna selanjutnya ini akan sangat cocok untuk ruang tamu bergaya earth tone sederhana. Walapun tidak secara menyeluruh, anda bisa memberikan kombinasi yang netral dengan warna puith. Agar dapat menghadirkan ketenangan saat berkumpul, anda bisa menambahkan dekorasi cantik seperti bunga hias ataupun tanaman segar untuk melengkapi ruang tamu lebih mengesankan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.