6 Dekorasi Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Meter yang Cantik dan Terbaru

 

Homeshabby.com - Untuk sebagian orang mereka lebih suka menghabiskan hari libur atau waktu santai setelah melewati hari-hari yang penat untuk beristirahat total di kamar. Apakah anda termasuk orang yang juga senang menghabiskan waktu libur untuk beristirahat dikamar saja ? 

Untuk membuat anda tambah betah berada dikamar dan bisa beristirahat dengan nyaman, maka tentu diperlukan penataan interior kamar yang maksimal. Seperti pemilihan konsep yang pas, anda dapat mendekor kamar tidur anda dengan tema desain interior yang disukai

Berikut ini Homeshabby.com menyajikan 6 dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru. Bisa buat referensi anda , yuk simak ulasannya di bawah ini !


Interior Kamar Tidur Bernuansa Islami

Instagram : @srirustani
 
 
Dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru  


Menghadirkan nuansa religus di area kamar dapat anda tonjolkan melalui walldecor islami tepat di atas head board. Selain nuansa religius tambahkan juga sentuhan tropical yang bisa diujudkan melalui bed cover kaktus, atau penggunaan rak kayu model tangga. Peletakkan beberapa tanaman indoor juga bisa jadi ide yang tepat agar nuansa pada kamar anda lebih terasa sejuk dan adem. Anda bisa memilih tempat kasur di dekat jendela untuk kesan luas dan kesegaran ketika bangun terasa setiap pagi.



Tampil Lebih Manis dengan Konsep Shabby Chic

Instagram : @viiania
 
 
Dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru  
 
 
Konsep shabby chic memang sedang digandrungi akhir-akhir ini, anda juga bisa menyulap kamar 3 x 3 meter dengan konsep shabby chic yang manis. Konsep shabby chic biasanya identik dengan aksen floral, anda bisa menerapkannya pada pemilihan bed cover, gorden jendela kamar, karpet atau wallpaper aksen bunga seperti inspirasi di atas. Namun untuk menghilangkan kesan monoton dengan konsep shabby yang dominan, anda bisa menambahkan beberapa dekorasi lain seperti warna yang cenderung kontras dan lebih terang agar semakin menawan.


Konsep Kuning Cerah Ini Bisa Membangkitkan Mood Kamu Lho !

Instagram : @kamarminimalismodern
 
Dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru  
 
 
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat suasana hati kembali membaik, salah sataunya mendekorasi kamar tidur dengan nuansa yang cerah dan ceria. Konsep kamar bernuansa kuning ini akan menjadi opsi yang tepat, meski beberapa orang menghindari warna ini karena dianggap terlalu mentereng namun dengan kombinasi color tone yang pas justru akan terlihat lebih memukau.
 
Anda yang berencana mengusung konsep kuning alangkah baiknya jika menggunakan warna kuning dengan tone yang berbeda-beda, seperti penggunaan bed cover kuning pastel maka anda bisa memilih warna kuning terang untuk gorden. Cat dinding  sebaiknya anda gunakan warna putih agar  suasana dikamar anda tidak terlalu mencolok dan lebih netral.


Desain Kamar Tidur Dekat Taman Samping

Instagram : @ bemvindonossacasa
 
 
Dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru  
 
 
Memiliki kamar yang dekat dengan area taman akan membawa banyak keuntungan karena secara otomatis sinar matahari dan udara dari taman dapat masuk secara optimal ke dalam kamar. Untuk akses menuju taman samping, anda bisa menggunakan pintu kaca atau pintu kayu biasa. 

Konsep interior pada kamar yang dekat dengan taman ini akan terlihat serasi dengan nuansa pastel yang dapat di tonjolkan melalui pemilihan cat pada dinding, bed cover dan penggunaan karpet bulu lembut yang dapat memberikan kesan homey pada kamar 3 x 3 meter milik anda.


Waktu Istirahat Jadi Lebih Nyaman dengan Konsep Kamar Tropical


Instagram : @kamarsederhana
 
Dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru  
 
 
Membawa nuansa alam yang sejuk dan nyaman menjadi ide cemerlang untuk dekorasi kamar tidur anda, nuansa tropical bisa anda wujudkan melalui adanya tanaman indoor seperti monstera, kaktus dan berbagai tanaman hijau lainnya, atau bisa juga dengan pemilihan warna earthy tone yang digunakan oleh bed cover atau furniture seperti bed side table.
 
 
 
Nuansa Hangat Bikin Tidur Anda Makin Nyaman
 

Instagram : @rumah_fatihyuki

Dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru  


Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendekorasi kamar tidur adalah menggunakan kayu untuk material flooringnya. namun jika anda ragu menggunakan material kayu untuk lantai karena harganya yang cukup mahal atau tidak mau dipusingkan dengan perawatannya anda bisa menggunakan vinyl meski bukan berbahan kayu asli lantai vinyl juga memiliki desain yang tak  kalah menawan dengan material aslinya. Konsep minimalis untuk kamar yang cenderung dengan interior putih ini dapat anda tambahkan lighting cantik sebagai penambah kesan luas dan lebih terang.



Terimaksih sudah menyimak inspirasi 6 dekorasi kamar tidur ukuran 3 x 3 meter yang cantik dan terbaru semoga menginspirasi ya dan jangan lupa untuk sellau mengikuti update terbaru dari Homeshabby.com



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber