Interior Kamar Mandi Minimalis Modern Paling Nyaman Pas Untuk Rumah Type 45

Interior Kamar Mandi Minimalis Modern Paling Nyaman Pas Untuk Rumah Type 45


Homeshabby.com -- Aktivitas seharian yang di lakukan di luar rumah membuat badan berkeringat dan menimbulkan kesan panas. Tentu ketika setelah kegiatan dan pulang kerumah anda akan melakukan kegiatan mandi yang biasanya di lakukan seperti biasanya. Hal ini akan membuat badan menjadi rileks segar dan bisa untuk memulai aktivitas santai di rumah lebih tenang. Namun tidak semua rumah memiliki fasilitas dan interior menarik di kamar mandi dengan ukuran yang terbatas. Namun dengan desain yang berbeda dan terbaru Interior Kamar Mandi Minimalis Modern Paling Nyaman Pas Untuk Rumah Type 45 ini akan jadi pilihan anda ketika mendesain ulang kamar mandi di rumah. Nah seperti apa desain cantiknya, yuk simak penjelaan di bawah ini!


All in white kamar mandi minimalis 

mufidahome21

Desain kamar mandi untuk rumah type 45 ini cukup lengkap mulai dari shower box, toilet duduk dan wastafel. Ukuran 2 x 2.5 saja sudah bisa muat berbagai fasilitas kamar mandi untuk rumah ini. Dengan interior minimalis all in white menjadi konsep apik dan memberikan sentuhan ruang lebi bersih. Anda bisa memberiakn kontras berbeda di bagain lantai dengan memilih kermaik motif kayu yang memiliki tekstur kasar. Sehingga safety di kamar mandi tetap terjaga.

Aksen geometris untuk tampilan interior kamar mandi yang menarik

rumahjulie

Nuansa sejuk, segar dan terang bisa anda rasakan di kamar mandi ukuran 1.5 x 2 m ini. Penempatan yang pas antara area shower dan juga toilet diberikan pembeda dengan menggunakan elevasi yang tidak sama. Elevasi rendah di bagian shower sangatlah tepat untuk memudahkan air mengalir ke sistem pembuangan dan tidak menimbulkan genangan. Agar lebih menarik, lantai di kamar pada area shower dapat menggunakan lantai dengan warna cerah bentuk geometris.


Ukuran memanjang dengan aksen heksagonal 

putriyr9

Sentuhan interior di kamar mandi warna monokrom ini memberikan kesan luas dan lenggang. Dengan ukuran 1.5 x 3 m ini terlihat memanjang yang memungkinkan bisa di tambahkan fasilitas lain seperti wastafel dan juga perlengkapan kabinet lainnya. Motif dinding bata ekspose di gunakan untuk membuat tampilan kamar mandi bersih dan juga elegan. Anda bisa mengkombinasikan area lantai dengan keramik heksagonal yang berbeda warna agar menawan.


Tropical yang segar untuk kamar mandi asri rumah type 45

thishouse5000

Ukuran 1.5 x 2.5 m pada kamar mandi minimalis ini dipilih untuk memberikan ruang berbeda di tiap fasilitasnya. Meski tanpa menggunakan penyekat, anda bisa membedakan area shower dan toilet dengan menaikkan elevasi di antaranya setingga 10 cm. Dinding putih bata ekspose masih menjadi pilihan untuk mendesain interior yang  menampilan kesan modern. Dengan sentuhan tropical dari berbagai tanaman dan juga penerangan di satu sisi memberikan konsep kamar mandi ini jadi ruang terbaik untuk menghabisakan rutinitas dan bersih diri di akhir pekan.

Dinding motif untuk kamar mandi minimalis

cabin.by.vero

Salah satu menyiasati kamar mandi kecil di rumah type 45 yang tidak begitu besar bisa anda ubah di area dindingnya. Dengan menggunakan keramik ataupaun wallpaper motif daun monstera ini sudah menampilkan kamar mandi yang segar. Kombinasi lantai batu alam di pilih untuk memberikan kesan aman dan tidak mudah licin. Cukup dengan tanaman di sudut ruang saja, anda bisa mendesain kamar mandi agar lebih luas menggunakan cermin. 

Putih minimalis dengan model dinding setengah keramik

nurhidayatulla90

Sangat sering di lakukan jika dekorasi kamar mandi minimalis di rumah menggunakan keramik setengah dinding seperti ini. Hal tersebut tentu membantu kelembaban dinding agar tahan lama dan tidak mudah berjamur. Karena hanya area dinding di bagian bawah saja yang sering terkesan air, maka anda bisa memilih keramik dengan berbagai motif untuk di gunakan. Begitu juga dengan lantai keramik yang di gunakan, senadakan pemilihan warna agar tampilan semakin matching dan cantik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.