6 Referensi Model Desain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 2, 3 x 3 dan Lainnya

 

Homeshabby.com - Hello bunda, tak terasa sudah di akhir pekan ya, apa kegiatan anda biasanya ketika libur sepertt ini ? bersantai sambil membaca buku , atau bereksperimen resep baru di dapur bersama buah hati tercinta ?

Bagi anda yang sering berkegiatan di dapur kenyaman pasti menjadiprioritas utama ya, dan ukuran dapur yang ideal juga sangat mempengaruhi. 

Yuk siak inspirasi berbagai referensi model desain dapur minimalis ukuran 2 x 2, 3 x 3 dan lainnya di bawah ini !


Ukuran dapur 3 x 2,5 Meter dengan Lampu Gantung Cantik

@thenugrohouse
 
Referensi model desain dapur minimalis kali ini hadir dengan ukuran 2,5 x 3 meter. Mempercantik area dapur tidak sellau identik dengan dekorasi yang nempel pada dinding, anda pun dapat menggunakan hanging lamp dengan desain indutrial yang cantik seperti inspirasi di atas
 
Untuk konsep keseluruhan interior sendiri anda bisa memilih warna putih , agar tidak monoton beri aksen berwarna pada penggunaan kabinet bawah dapur. 


Interior Dapur 2 x 2, 5 Meter yang Simpel Tapi Rapi 


@dilahomedecorlover
 
Referensi model desain dapur minimalis ukuran 2 x 2.5 meter. Anda yang memiliki rumah type 36 atau 45, desain apur yang satu ini bia jadi andalan anda lho, interiornya yang mengusung gaya minimalis cukup efektif untuk diterapkan pada rumah kecil
 
Pilih jenis kitchen set atau meja dapur cor memanjang agar masih terdapat sisa space untuk meletakkan perabot atau furniture lainnya seperti kulkas atau rak dapur untuk meletakkan piring. Jika meja cor anda tiak cukup untuk menyimpan perabot maka anda bisa memasag satu kainet kecil di are dinding.

Model dapur 2 x 2 Meter , Warna Cerah Bikin Agenda Memasak Jadi Lebih Bersemangat

@alkhalifani.home
 
Referensi model desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 meter. Terpikirkah oleh anda untuk menerapkan warna terang serpti merah untuk area dapur ? meski banyak yang menghindari warna merah ini karena dianggap terlalu mencolok dan berlebihan, namun jika anda dapat memadu padankan warna dengan tepat justru malah akan membuat dapur minimalis dan terlihat lebih memukau dan classy

Dapur Industrial Ukuran 3 x 3 Meter, Cantik !

@_ourcastle_
 
Referensi model desain dapur minimalis ukruan 3 x 3 meter.  Mengusung konsep industrial yang alami pada area dapur menjadi ide yang cukup cemerlang, tidak terlalu sulit kok anda bisa memulainya pada area dinding yang tanpa finishing atau hasil akhir ini kemudian beralih pada penerapan pada material furnitue yang di pakai seperti pemilihan kitceh set berbahan kayu kombinasi beton cor yang juga tanpa  finishing, terkahir anda bisa meletakkan beberapa tanaman indoor disekitarnya untuk menonjolkan kesan natural yang segar.

Desain Dapur Ukuran 3 x 2,5 Meter Memanjang Tampil Lebih Elegant

@ rumah_enzo
 
Referensi model desain dapur minimalis ukuran 3 x 2,5 meter. Model kitchen set leter L ini cocok unjtuk dapur ukuran 3 x 2,5 meter karena dapat membuat dapur anda terlihat lebih luas dan rapi. Untuk area lantai anda bisa memilih material keramik dengan aksen kayu yang dapat memberikan kesan hangat di area dapur.


Model Dapur 3 x 3 Meter Semi Outdoor Bikin Dapur Sehat

@inspirasi dapur minimalis
 
 
Referensi model dapur minimalis ukuran 3 x 3,5 meter. Konsep dapur miniamlis semi outdoor memang sedang digandrungi karena memang konsep semi outdoor ini bisa membuat udara dan cahaya matahari masuk secara optimal ke dalam ruangan dan hal tersebut tentu mampu mambuat dapur anda jadi lebih sehat dan segar karena sirkulasi udara yang baik


Terimaksih telah menyimak beberapa inspirasi menarik seputar referensi model dapur berbagai ukuran, semoga bisa bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbari dari Homeshabby.com karena akan ada banyak tips dan trik menarik yang bisa mengatasi masalah hunian anda .


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber