Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok dan Duduk Ukuran 3 x 2 M Terasa Luas

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok dan Duduk Ukuran 3 x 2 M Terasa Luas

Homeshabby.com -- Antara kloset jongkok dan duduk manakah yang anda pilih? Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai pengguna. Walaupun saat ini penggunaan kloset jongkok semakin di tinggalkan dan beralih ke kloset duduk, tetap saja ada beberapa orang yang memilih kloset jongkok untuk fasilitas kamar mandi. Namun tidak juga semua orang menyukai kloset jongkokg untuk faslitias kamar mandi. Untuk memberikan rekomendasi kloset jongkok dan kloset duduk di kamar mandi rumah anda, homeshabby.com telah merangkum Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok dan Duduk Ukuran 3 x 2 M Terasa Luas yang dapat jadi pilihhan.

Desain kamar mandi dengan kloset duduk 3 x 2 m. Interior minimalis jadi pilihan


ida.fauziah688

Karena ukuran kamar mandi kali ini tidaklah besar hanya 3 x 2 m saja. Anda perlu mendesain kamar mandi dengan tampilan simple tapi menarik. Cukup dengan kloset duduk, shower minimalis tanpa wastafel sudah bisa membuat desain kamar mandi di rumah terlihat menawan. Apalagi jika pemilihan dinding yang di gunakan dari keramik motif granit dengan tampilan mewah warna soft grey yang memberikan kesan ruang lebih luas dan lapang. Anda bisa mendesain bagian dinding dengan cantik seperti built-in storage untuk penyimpanan alat mandi.


Pembatass kaca untuk area shower dan kloset duduk kamar mandi ukuran 3 x 2 m


Anda bisa mendesain kamar mandi kloset duduk ukuran 3 x 2 m ini dengan memberikan tampilan yang mewah. Penggunaan pembatass kaca bisa jadi rekomendasinya untuk mendesain kamar mandi cantik dan terkesan minimalis, Desain interior bergaya rustic di aplikasikan pada kabinet wastafel dari bahan kayu nampak natural. Desain konsep ruang yang berbeda antara shower dan kloset ini memberikan kesan modern dan ruang pun tampak lebih luas karena penggunaan cermin bundar.

Aksen dinding keramik yang cantik untuk kamar mandi kloset jongkok minimalis

hediahome

Walaupun ukuran kamar mandi 3 x 2 m ini tampak lebih kecil. Anda bisa menyiasati interior kamar mandi jadi lebih mewah dengan dinding kermaik warna soft grey beraksen garis miring di tiap ruang. Material tegel di bagian lantai kamar mandi di gunakan untuk membuat kesan safety dengan tekstur tegel yang kasar. Meski penggunaan lantai kamar mandi ini nampak lebih kontras dari dinding, pencahayaan yang memantul di bagian dinding kamar mandi memberikan kesan luas sehingga ruang yang kecilpun bisa tampak lebih lapang.


Desain kamar mandi kloset jongkok dengan gentong bali

ratnadewi0158

Desain kamar mandi selanjutnya ini masih menggunakan kloset jongkok sebagai pilihannya. Elevasi yaang di buat di area kloset dan bak air ini di buat cukup tinggi untuk menjaga kebersihan. Selain itu, pemilihan gentong bali sebagai bak air ini terlihat unik dengan bentuk yang membulat warna beige. Anda bisa memilih material dan desain baik air ini sesuai kebutuhan kamar mandi, agar kesan luas di ruang yang ukurannya hanya 3 x 2 m lebih bebas dan leluasa untuk bergerak.


Gaya natural untuk desain kamar mandi ukuran 3 x 2 m yang earthy

rumahputihkecil

Terlihat desain kamar mandi ukuran 3 x 2 m berikut ini nampak sangat earhty. Karena pemilihan dinding ruang dari bata ekspose tanpa finishing ini di pilih untuk menampilkan kesan natural dan indah. Selain itu penggunaan kloset duduk dipilih untuk melengkapi fasilitas agar semakin nyaman untuk di gunakan seluruh keluarga. Jika ukuran kamar mandi yang ada di rumah kecil, anda bisa menyiasai penyimpanan dengan memanfaatkan dinding sebagai solusinya.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.