6 Desain Terbaru Kamar Mandi Minimalis Dengan Kloset Jongkok yang Menyehatkan




Homeshabby.com -- Saat ini kamar mandi dengan kloset duduk dianggap lebih modern, kekinian dan higienis. Banyak orang lebih memilih kloset duduk ketimbang kloset jongkok. Namun tidak semua orang menyukai dan cocok dengan penggunaan klosek duduk tersebut. Mungkin penggunaan kloset jongkok pada kamar mandi terkesan kuno, namun siapa sangka jika penggunaan kloset jongkok dilihat dari segi kesehatannya dianggap lebih bagus dibanding dengan kloset duduk. Desain pada kloset jongkok memang terbilang masih sedikit apalagi jika anda bingung bagaimana mendekor kamar mandi anda agar tampil lebih cantik. Berikut ini kami akan memberikan inspirasi kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok dengan desain yang memukau. Simak ya..


1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok terkesan bersih


Tampilan yang sederhana dengan penggunaan kloset jongkok dan ember berwarna senada memberikan kesan yang cerah pada kamar mandi ini. Keramik tegel berwarna abu-abu yang senada dengan dinding mampu membuat suasana kamar mandi ini terlihat minimalis dan unik. Dengan penggunaan kaca bening dan rak kecil membuat kamar mandi ini semakin rapi. Tanaman yang diletakkan pada sudut ruang juga menambahkan nuansa natural.
   

2. Desain Kamar mandi minimalis dengan bak unik


Bagaimana dengan desain kamar mandi ini? Sangat unik dengan penggunaan bak air yang terlihat seperti guci besar dengan warna yang senada dengan dinding  dan lantai memberikan kesan eksotis pada kamar mandi ini. Cermin yang memiliki desain seperti matahari akan menggairahkan semangat anda ketika sedang beraktifitas di kamar mandi. Dengan bantuan tanaman hias dan tanaman gantung kamar mandi ini semakin terkesan alami dan menyejukkan.


3. Desain kamar mandi minimalis kloset jongkok terkesan natural


Penggunakan batu alam pada kamar mandi ini akan menambah suasana segar dan alami di dalam kamar mandi anda. Penempatan elemen seperti bak dan kloset dengan tatakan persegi berbahan batu alam menambahkan kesan yang apik apalagi batu koral yang sengaja diletakkan pada bagian pinggiran akan membuat kamar mandi ini semakin minimalis. Rak sabun, shampoo dan lainnya yang dibuat menempel pada dinding digunakan untuk memaksimalkan ruang yang ada.


4. Desain kamar mandi minimalis kloset jongkok terkesan mewah


Perpaduan warna gelap pada dinding dan lantai serta pemilhan furniture yang cenderung putih akan membuat kamar mandi ini semakin terlihat rapi dan bersih. Beberapa keramik tegel bermotif mozaik yang di pasang pada bagian tengah dinding juga memberikan tampilan monokrom. Pencahayaan yang cukup dan menyisihkan tanaman pada bagian sudut atas terkesan terang pada kamar mandi ini.



5. Desain kamar mandi minimalis dengan keramik tegel


Penggunaan keramik tegel bermotif terang ini mampu membuat suasana kamar mandi yang terlihat minimalis semakin unik. Mengaplikasikan keramik tegel secara menyeluruh mampu membangkitkan perasaan yang senang dan lebih bersemangat ketika memasuki kamar mandi. keramik tegel bermotif ini merupakan salah satu cara untuk memberikan daya tarik pada kamar mandi modern. Bak keramik yang disesuaikan dengan kegunaan ini mempermudah si pemilik untuk melakukan aktivitas di kamar mandi. 


6. Desain kamar mandi minimalis kloset jongkok berkesan soft


Warna kalem yang di aplikasikan pada dinding keramik tegel bermotif mozaik dan bak dengan warna selaras memberikan kesan soft pada ruang ini. Lantai keramik yang dipilih beda warna dengan dinding juga akan menghidupkan suasana pada kamar mandi ini. Vas bunga yang di tempatkan pada sudut ruang dengan warna senada dengan bunga kering memang terkesan klasik. Bagaimana bun, sudah ada inpirasikan untuk merenovasi kamar mandi untuk tampil lebih cantik. Semoga teruwujud ya..

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.