Tata Ulang Ruang Favoritmu, Intip 6 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Ukuran 4 x 4 M Yang Cantik Dan Rapi

 

Homeshabby.com -- Kamar menjadi salah satu tempat favorit setiap orang untuk melepas penat ataupun hanya untuk mencari inspirasi ketika sedang bekerja. Kamar tidur yang semula memiliki konsep bagus  dan di tata sesuai kebutuhan, tak jarang terkadang membuat bebrapa orang merasa bosan. Jika sudah seperti itu tentunya anda perlu menata ulang kamar tidur agar terasa nyaman dan membuat anda semakin betah untuk berlama-lama di kamar. Intip inspirasi kamar tidur ukuran 4 x 4 m yang cantik dan rapi kali ini ya bund. Semoga bermanfaat.


Kamar tidur by : 1001dekorasiidaman

Untuk menata ulang kamar tidur di rumah, anda perlu memperhatikan konsep dan juga desain seperti apa yang cocok untuk anda. Jika anda menginginkan kesan hangat dan homey serta anda sering menyukai kegiatan di dalam kamar untuk membuat pekerjaan atau tugas, inspirasi kamar tidur ini tentunya bisa anda coba di rumah. Selain memiliki penataan cukup simpel, pemilik hanya meletakkan satu meja dan sofa sebagai tempat lebih fungisonal untuk kerja hingga menerima kolega yang datang. Agar lebih cantik dan rapi, pemilik menambahkan lampu tumblr berwana kuning untuk kesan lebih hangat dan romantis.



Kamar tidur by : f3home _

Kamar tidur dengan ukuran 4 x 4 m tentunya cukup luas di gunakan untuk kamar utama. Seperti inspirasi kamar tidur kali ini yang menggunakan bed dengan ranjang kayu untuk memberikan kesan sedikit full pada ruang karena mengingat ukuran yang cukup besar. Untuk menata ukang kamar ini, anda bisa menambahkan gorden sebagai penutup jendela dengan tambahan walldecor foto liburan ataupun hanya sekedar lukisan bertema floral agar semakin apik dan menarik.





Kamar tidur by : rumahcits

Untuk anda yang menyukai kesan minimalis dan tidak berlebihan untuk kamar tidur, inspirasi kamar tidur dengan ukuran 4 x 4 m ini bisa anda terapkan di rumah. Selain penggunaan interior yang cukup simpel dan tidak berlebihan, material yang dipilih pun ramah lingkungan dengan bahan kayu alami. Tentu saja desain kamar tidur seperti ini cocok bagi anda yang menyukai kesederhanaan. Selain itu, pemilik juga memberikan sentuhan berbeda untuk area dinding yang menggunakan woodplank agar lebih dominan ke sisi natural. Tak jauh berbeda dengan lantai vynil ini pun ikut menyeimbangkan konsep kamar tidur yang lebih natural minimalis dan tetap homey.


Kamar tidur by : coastalsplash

Tone yang berbeda dari penataan ulang kamar tidur sebelumnya bisa anda lakukan seperti inspirasi kamar tidur dengan ukuran 4 x 4 m ini. Karena pemilik menyukai kesan yang lebih lega dan terang, interior yang tampak soft blue ini pun di pilih untuk memberikan keselarasan antara bed cover pada kamar ini. Dekorasi dinding motif tropical pun dipilih dengan tone senada untuk memberikan tampilan lebih modis namun tetap matching satu sama lain.


Kamar tidur by : zizahrachman

Simpel dan tidak ribet lah yang terlihat dari inspirasi kamar tidur dengan ukuran 4 x 4 m kali ini. Penggunaan bed yang cukup tinggi namun single bed ini dipilih untuk membuat kamar lebih lega tanpa sesak. Dengan furniture yang tidak berlebihan, anda bisa meletakakan satu meja bisa untuk tempat foto ataupun bunga segar agar kamar ini terasa homey dan natural.


Kamar tidur by : fotorumahidaman

Agar anda bisa mamaksimalkan kamar tidur terasa multifungsional namun tetap cantik dan rapi, anda bisa menggunakan desain kamar tidur seperti ini. Menyatukan ruang kerja di dalam kamar memang bisa menjadi pilihan yang cermat, apalagi dengan built-in storage yang di gunakan cukup lebar dengan interior sedikit berbeda dengan ton yang lainnya. Inspirasi kamar tidur 4 x 4 m ini bisa anda coba di rumah dengan tetap memperhatikan penataan ulang yang cermat dan apik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.