Inspirasi Desain Manis Untuk Pantry Kecil Di Rumah Mungil Anda

 

Homeshabby.com -- Hallo bunda cantik, anda memiliki dapur berukuran kecil tapi bahan masakan yang di rumah banyak dan tempatnya kurang ? Nah anda bisa menggunakan pantry untuk penyimpanan bahan makanan di rumah. Pantry yang kita tahu sering di gunakan untuk menyimpan persediaan bahan makanan. Pada saat ini banyak orang memiliki ukuran dapur yang mungil dan biasanya memiliki pantry yang tergabung dengan arra kitchen set agar lebih efisien dan menarik. Berikut ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi desain manis untuk pantry kecil di rumah mungil yang bisa anda jadikan referensi untuk merenovasi dapur tampil cantik. 


Design by : rumasix

Penggunaan pantry yang tergabung di area kitchen set ini sangat efisien dan fungsional agar semakin rapi dan cantik. Jika anda mengingikan pantry dengan kesan yang lebih tertutup, gunakan saja lemari yang berukuran tidak terlalu besar ataupun sesuaikan dengan ukuran dapur agar dapat muat banyak bahan makanan. Selain serasi dan cantik, interior yang dipilih pun tampak serasi dan tertata rapi dengan warna putih menyeluruh.




Design by : noorhafiza.mohamad

Jika anda memiliki ukuran dapur yang cukup besar, anda bisa menggunakan pantry dengan rak-rak an ataupun kabinet agar terlihat rapi. Bahan makanan pun bisa anda pisah sesuai jenis dan kegunaan masing-masing. Anda bisa meletakkan pantry seperti ini berada di sudut ruang dengan memilih ukuran yang sesuai dengan dapur agar tidak terasa pengap. Penggunaan pantry kecil di rumah mungil seperti ini bisa anda gunakan agar area dapur tertata rapi dan eye catching.



Design by : zazahome09

Menggunakan warna putih untuk ruang dan interior pada ruang memang di yakini sangat efektif unntuk memberikan kesan bersih dan juga tampak lapang. Anda bisa meletakkan pantry yang berupa lemari dengan ukuran memanjang dengan kesan tersembunyi seperti built in storage. Selain akan memberikan ruang penyimpanan yang cukup luas, penggunaan pantry seperti ini dapat memberikan kesan rapi dan terlihat lebih stylish.



Design by : indahsoraya91

Ukuran pantry yang cukup mungil untuk dapur kecil memang akan sangat efisien dan tidak memakan tempat. Seperti inspirasi desain manis untuk pantry ini yang menggunnakan rak terbuka di sudut kitchen dengan bahan makanan. Penggunaan rak terbuka seperti ini tentu sudah banyak di gunakan para bunda semua, dengan kesan simpel dan akan membuat area dapur tertata lebih rapi. Anda bisa menyesuaikan interior yang selaras sesuai kesenangan agar lebih indah di pandang.



Design by : fi3_an1

Pantry di rumah tidak harus yang berukuran besar dan berada di tempat lain ya bund. Nah inspirasi desain pantry ini menggunakan rak terbuka yang berada di lantai hingga menempel di dinding untuk menambah penyimpanan selain dengan kabinet kitchen set saja. Anda bisa menggunakan mini pantry seperti ini jika ukuran dapur tidak begitu besar, sehingga area pun tak akan sesak dan malah berantakan.



Design by : qais_home

Kegunaan pantry di area dapur memang akan memberikan ruang penyimpaman untuk bahan makanan lebih tertata dan rapi. Namun selain kegunaan tersebut, pantry yang di pilih dengan interior bergaya rustic seperti box rotan ini sangat memberikan kesan yang homey dan eye cathcing. Meskipun terlihat tertutup anda bisa mengabiakan penggunaan box untuk penyimpanan bahan makanan di rumah. 



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.