Kumpulan Gambar Rumah Minimalis Beserta Typenya, Bisa Jadi Inspirasi Saat Membangun Rumah

 

Homeshabby.com -- Kebutuhan primer yang selalu ingin di penuhi oleh setiap orang adalah memiliki rumah. Di masa sekarang harga rumah memang semakin meningkat untuk tiap tahunnya. Tak jarang banyak orang khawatir akan mulai membeli rumah dengan modal yang tidak begitu banyak. Sebelum anda akan membeli rumah, sebaiknya mengetahu terlebih dahulu tipe-tipe rumah yang cocok untuk budget anda. Jadi anda bisa menyiapkan dana untuk membeli rumah mulai dari sekarang ya bund. Nah tepat sekali, karena homeshabby.com akan membagikam sedikit ulasan mengenai rumah minimalis beserta typenya. Semoga bermanfaat.


Rumah tipe 36


Rumah by : rumahapartemen.id

Memiliki rumah dengan ukuran minimalis seperti tipe 36 ini bukanlah suatu masalah. Karena rumah tipe 36 ini masih menjadi pilihan favorit para millenial yang sudah memiliki penghasilan sendiri bahkan pasangan muda baru menikah. Ukuran rumah tipe 36 ini memiliki luas yang tidak begitu besar namun juga tidak begitu kecil dan terbilang cukup pas. Rumah ini biasanya di bangun pada lahan ukuran 6 x 6 m dengan luas tanah 60-72 meter pesegi. Anda bisa memiliki rumah seperti ini di penjual properti atau bisa mengunjungi kantor pemasaran di daerah terdekat.


Rumah Tipe 41

Rumah by : rumahapartemen.id

Jika anda merasa rumah minimalis tipe 36 cukup kurang untuk menampung keluarga kecil anda, tak usah khawatir bund. Rumah minimalis kali ini memiliki tipe 41 yang biasanya berada di lahan yang tidak jauh beda dengan rumah tipe 36 yaitu antara 6 x 7 m dengan luas lahan 60-72 meter persegi. Rumah tipe 41 ini masih bisa di golongkan ke dalam rumah tipe 36 karena memiliki ukuran yang hampir sama dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda. Namun kali ini developer mendesain rumah minimalis ini dengan lantai mezzanine yang berada di atas seperti yang terlihat untuk tambahan ruang agar lebih luas dan fungsional.




Rumah tipe 45

Rumah by : millenialproperty

Rumah dengan tipe kecil memang sedikit membuat beberapa orang merasa suntuk bahkan memiliki perasaan kurang nyaman dan nanggung. Agar anda bisa merasa nyaman, rumah tipe 45 seperti ini masih masuk dalam kategori tipe rumah favorit juga lho bund. Rumah tipe 45 ini biasanya memiliki ukuran antara 6 x 7.5 m dengan luas tanah sekitar 72-96 meter persegi. Fasilitasnya juga sudah lebih di atas dari pada rumah tipe di bawahnya, cocok untuk anda yang memiliki keluarga baru. Anda bisa memiliki rumah tipe 45 ini dengan harga berkisar Rp. 600-850 jt. 


Rumah Tipe 45

Rumah by :troy_triestino

Memiliki rumah dengan tipe yang sedikit jauh lebih atas dari biasnaya memang akan sedikit baik mengenai kualitas material yang di pakai.  Rumah tipe 45 ini mengusung konsep scandinavian yang cukup menarik untuk bagian fasad depannya. Selain luas lahannya yang cukup lebih besar, anda tentu akan di berikan fasilitas yang cukup mumpuni di banding dengan rumah tipe lainnya. Jika anda menginginkan rumah seperti ini lebih baik anda perlu menyiapkan dana terlebih dahulu dan menyesuaikan budget agar bisa membeli rumah idaman seperti yang anda inignkan.


Rumah tipe 54

Rumah by : asakuproperty

Berbeda dengan rumah berikut ini yang memiliki tipe 54 jauh di atas dibandingkan tipe lainnya. Rumah ini di bangun pada lahan 9 x 6 m dengan luas lahan sekitar 120-150 meter persegi. Untuk fasilitas dari rumah tipe 54 ini tentu tak perlu di ragukan lagi. Anda bisa memiliki 2-3 kamar tidur serta dua kamar mandi hingga fasilitas lainnya yang cukup untuk menampung keluarga tercinta. Rumah tipe 54 ini biasanya di patok harga antara Rp. 850 juta - 1 Miliar.

Bagaiaman bund, tertarik akan membeli rumah baru untuk keluarga tercinta ? Semoga bunda semua di berikan rizki yang lancar untuk segera memiliki rumah tercinta ya Amiin.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.