Inspirasi Rumah Minimalis Modern Bertema Putih yang Elegan dan Terbaru

 


Homeshabby.com -- Selamat siang bund jumpa lagi dengan Homeshabby.com yang akan selalu memberikan inspirasi menarik dan tentunya bisa menjadi bahan untuk anda mendekorasi rumah. Desain rumah berikut ini berkonsep putih yang lebih berkesan minimalis namun tetap elegan dari tampilan luar maupun dalam. Di kombinasikan dengan interior yang apik rumah ini memiliki daya tarik sendiri bagi orang yang berkunjung ke rumah. Desain putih minimalis seperti ini cocok untuk anda yang menyukai kesan simpel namun tetap memberikan tampilan elegan. Di mulai dari tampilan fasad hingga menyeluruh ke dalam desain kali ini akan kami sajikan khusus untuk anda. Simak ulasan berikut ini semoga bermanfaat.


  • Fasad Rumah Minimalis Modern dengan Atap Pelana

Fasad rumah

Desain fasad pada rumah ini memang sudah terlihat cantik dan menarik bukan? Pemilihan eksterior yang berwarna putih secara menyeluruh membuat rumah ini tampil lebih simpel dan bersih. Di padukan dengan kusen dari bahan kayu menambah eksotis rumah ini dengan unsur alamnya yang terlihat, begitu juga dengan pagar roster yang hanya di aplikasikan di bagian setengah masa bangunan membuat kesan yang lebih terang. Untuk tampilan atap, pada rumah ini menggunakan atap model pelana dengan genteng flat beton berwarna gelap memberikan sedikit sentuhan hangat pada rumah ini. Terlihat juga satu set kursi yang di letakkan di bagian carport pada rumah ini menambah suasana yang homey, serta dengan jendela yang tepat di bagian belakangnya menambah kesan yang unik dan menarik.


  • Tampilan sisi kiri  Rumah Minimalis Modern Bertema Putih

Tampilan sisi kiri rumah


Inilah tampilan dari samping pada rumah ini yang terlihat minimalis dengan keseluruhan yang berwarna putih. Tampak pilar pada rumah ini yang berukuran sedang mampu memberikan kesan tegas dan kokoh sebagai penyangga bagian depan pada rumah ini. Rumah ini memiliki dua teras yang berada di area depan dan samping dengan pemilihan lantai tegel berwarna abu-abu yang menambah kesan lebih hangat dan menyatu dengan keseluruhan warna pada rumah ini. Rumah ini mampu memberikan sentuhan unsur hijau dari rumput hias yang di gunakan untuk menutup lahan dan memberikan suasana yang sejuk dan asri, anda bisa menambahkan beberapa tanaman hias yang bisa di letakkan di sisi kiri pada rumah ini dengan space yang cukup, sehingga sangat memaksimalkan area sebagai tempat penyerapan air ketika musim hujan.


  • Living room dengan ruang keluarga dengan tema Putih

Living room dengan ruang keluarga


Untuk bagian living room pemilik rumah lebih memilih menggunakan sofa berwarna cream yang senada dengan coffee table serta bantal. Untuk bagian jendela pada rumah ini di tambahkan aksen tirai dari kayu yang semakin terlihat selaras dengan keseluruhan ruang, sehingga penggunaan tirai seperti ini sangat fleksibel untuk di buka tutup ketika anda membutuhkan pencahayaan lebih ketika siang hari. Untuk menambahkan kesan sejuk pada area ini, anda bisa meletakkan beberapa tanaman indoor sebagai pelengkap untuk menambah tampilan yang lebih manis.

  • Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis Modern

Kitchen set

Kitchen set pada rumah ini tetap mempertahankan temanya yang putih senada dengan keseluruhan ruangan lainnya. Penggunaan storage pada kitchen set ini di letakkan di bagian atas untuk memberikan space ruang yang cukup, sehingga kesan yang luas pun bisa di rasakan pada area ini. Untuk menambah pencahayaan, kitchen set pada rumah ini di desain dengan ide cerdas yang meletakkan area pantry di dekat jendela. Dengan begitu udara pun dapat berganti lebih sering, sehingga bau tak sedap pun bisa hilang dengan adanya jendela pada area ini. 


  • Inspirasi Bedroom Rumah Minimalis Modern  


Bedroom

Untuk area yang lebih privasi pada sebuah rumah tentu saja terdapat kamar yang bisa anda gunakan sebagai tempat berisitirahat. Dengan tema yang sama, area ini tetap menggunakan interior yang dominan berwarna putih, sehingga kesan minimalis pun lebih terasa. Dengan ukuran bed queen size, kamar ini terlihat lebih luas berkat bed yang di letakkan di area terdekat jendela. Dengan begitu kamar ini tetap terasa hangat dibantu dengan penggunaan karpet yang berwarna netral dan terkesan lembut. Pada area bedroom ini si pemilik meletakkan penyekat ruang namun lebih fungsional yang terbuat dari bahan kayu. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Ig (@rumahcantikelegan)



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.