Inspirasi Taman Mini di Depan Pagar Rumah Minimalis

 


Homeshabby.com -- Ukuran rumah yang mungil memang membuat kita tertantang untuk bisa memanfaatkan nya meski dengan lahan terbatas. Salah satunya dengan mendekorasi taman yang berada di area pagar rumah. Dengan meletakkan taman atau tanaman anda di depan rumah akan memberikan kesan sejuk dan asri pada hunian. Kesan yang akan di dapat jika meletakkan tanaman di depan pagar tentu akan menarik hati bagi pengguna jalan. Inspirasi pada kali ini mengenai taman mini yang biasanya diletakkan di area teras atau belakang rumah, dengan mengubahnya di depan pagar tentu bukan lah hal yang tabu. Simak ya bund untuk ulasan berikut.




Sumber : Ig (@fathyanhouse)

Tanaman yang anda miliki tidak harus di letakkan di dalam area rumah, dengan konsep yang lebih terbuka untuk meletakkan tanaman di area luar rumah akan mengubah suasana di rumah menjadi lebih alami dan menyejukkan. Cukup dengan beberapa tanaman yang bisa anda letakkan di depan pagar akan menambah kesan cantik juga menarik.



Sumber : Pinterest (solarpowerpeople)

Memiliki halaman rumah tentu akan sangat menyenangkan jika di aplikasikan dengan tanaman. Seperti inspirasi berikut ini dengan kreatif si pemilik rumah meletakkan beberapa tanaman di area pagar . Dengan mengaplikasikan tanaman di area ini rumah akan terkesan lebih cantik dan hijau serta enak untuk di pandang.







                                                   Sumber : Ig (@tamantropisku)

Agar rumah anda memiliki tampilan yang menarik dan cantik dari kejauhan, letakkan tanaman di depan rumah atau area luar yang akan menambah kesan alami dan asri. Meskipun rumah ini tanpa mengaplikasikan pagar di area rumah, tetapi dengan menggunakan tanaman didepan rumah sudah tentu akan membuat rumah lebih aman dan bisa menjadi pembatas antara area rumah dan halaman luar.




Sumber : Ig (@isra_1904)

Area rumah dengan lahan yang sempit seperti ini cukup letakkan tanaman di depan pagar yang bisa anda jadikan inspirasi untuk mengubah area di sekitar rumah semakin tampil cantik. Cukup memanfaatkan space yang masih ada diantara pagar dengan jalan seperti ini sangat cocok untuk anda coba di area rumah. Tanaman kaktus sangat cocok diletakkan diluar, mengingat tanaman yang satu ini memiliki duri yang memang tidak bersahabat jika diletakkan di area dalam rumah.



Sumber : Ig (@platycerium.id)

Memanfaatkan space yang masih tersisa di area rumah meskipun dengan lahan yang terbatas bisa anda lakukan dengan meletakkan beberapa tanaman untuk memperindah tampilan rumah. Cukup Meletakkan beberapa tanaman diantara pagar dan jalan seperti ini mampu memberikan kesan yang lebih natural pada hunian anda. Dengan begini anda dapat memaksimalkan area di dalam rumah sebagai area yang lebih fungsional.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.