Mempercantik Interior Ruangan Dengan Pembatas Ruangan yang Minimalis dan Modern


Homeshabby.com -- Kali ini kita akan membahas pembatas ruang atau sekat ruang yang bisa mempercantik ruangan yang Anda miliki. Pada umumnya pembatas ruang pada rumah hanya ditutupi dengan gorden atau sebuah buffet yang sudah umum kita jumpai. Jika ingin tau lebih lanjut inspirasi apa yang akan kita sajikan, pembatas apa saja yang cocok dan bagus untuk membatasi ruang yang Anda miliki. Berikut ulasannya, simak ya bun..



Anda memiliki aquarium yang sudah tidak terpakai atau bingung untuk dijadikan apa? Jangan khawatir, aquarium yang biasanya hanya berada di sudut rumah Anda, kali ini ubah saja dengan manjadikan sebagai pembatas ruang tamu Anda atau pembatas ruang lainnya. Aquarium ini bisa menghidupkan suasana rumah Anda dengan meletakkan pada ruangan yang tepat.


Memiliki ruangan yang luas dan berseberangan dengan ruang lainnya akan sangat membuat tamu anda atau keluarga anda canggung untuk berkumpul. Meskipun pembatas ruang kali ini masih dapat terlihat dari ruang tamu atau ruang keluarga Anda, pembatas ini memiliki ukiran-ukiran yang unik dan terlihat simpel untuk membatasi ruang yang Anda miliki. Berwarna putih polos dan dipadukan dengan dinding dan juga keramik yang berwarna putih.




Pilihan warna yang natural sangat cocok untuk Anda menyukai ruangan yang simpel dan minimalis. Perpaduan antara satu set table dan juga pembatas ruang yang memiliki warna senada dengan lantai yang bercorak kayu serta finishing yang mengkilap sangatlah cocok untuk membuat suasana Anda semakin nyaman. 




Pilihan pembatas ruang yang bervariasi dengan corak berbentuk persegi dimana tiap persegi memiliki corak yang berbeda. Lantai keramik dengan finishing mengkilap akan membuat ruangan anda semakin nyaman dan membuat Anda semakin betah berada dirumah. 



Pembatas ruang yang polos dapat sangat mudah dipadu-padankan dengan interior yang lainnya seperti, vas bunga, buku, majalah, foto album, atau Anda bisa juga menambahkan tanaman hias yang dapat hidup dengan minim adanya cahaya matahari. Lantai keramik yang bermotif kayu dan finishing yang mengkilap sangat cocok untuk mendekor ruang anda semakin menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.