Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 10 M, 2 Lantai Tampil dengan Dominasi Hijau Pastel yang Menawan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 10 M, 2 Lantai Tampil dengan Dominasi Hijau Pastel yang Menawan


Homeshabby.com -- Bagi anda yang menyukai warna-warna yang lembut, kalem tentunya mengenal mengenai warna pastel. Warna-warna pastel adalah warna yang biasanya memang di dominasi oleh warna yang soft. Warna pastel sendiri adalah percampuran warna sekunder dengan warna putih sehingga dapat menghasilkan warna yang lembut. Jika anda menyukai warna-warna pastel tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikan untuk rumah idaman anda. Seperti desain rumah kali ini yang di dominasi warna hijau pastel yang calm. Nah, untuk lebih lengkapnya anda dapat membaca penjelasan di bawah ini. Semoga bermanfaat ya..



Tampilan depan rumah ini nampak lebih menarik dengan menggunakan warna hijau tosca dan putih. Garis rumah yang tegas dapat membuat tampilan rumah lebih minimalis. Agar tetap memberikan kesan modern anda dapat menambahkan pagar besi hollow berwarna hitam. Atap rumah ini pun menggunakan model limasan sehingga tampil lebih minimalis dan dapat mengurangi kebocoran ketika hujan. 


Ruang tamu dengan menggunakan bentuk letter L dapat membuat tampilan lebih rapi dan juga lapang. Ruang tamu menggunakan warna putih ini juga dapat memberikan kesan yang menawan pada rumah anda. Agar nampak tidak monoton anda dapat menambahkan wallpaper dengan motif yang cantik dan unik dengan warna yang senada dengan gorden yang digunakan. 


Area ruang makan dan dapur yang menyatu ini sengaja dipilih menggunakan warna serba putih agar dapat memberikan kesan yang lapang karena memang ukurannya yang mungil. Dapur yang menggunakan desain memanjang dan finishing HPL dapat membuat tampilan lebih modern dan minimalis. 


Denah rumah minimalis ukuran 6 x 10 m pada lantai 1 ini terdiri dari carport ukuran 3 x 4,5 m, taman depan dan teras ukuran 3 x 2 m, ruang tamu ukuran 3 x 3,5 m, ruang makan yang menyatu dengan dapur ukuran 3 x 4,5 m, 1 kamar tidur ukuran 3 x 3,5 m, kamar tidur ukuran 2,2 x 2 m. 


Sedangkan pada denah lantai 2 ini terdiri dari 2 kamar tidur ukuran 3 x 3 m, ruang keluarga ukuran 3 x 4 m, kamar mandi ukuran 2 x 1,5 m, laundry room ukuran 3 x 2 m, dan balkon yang dapat menjadi area bersantai pada pagi ataupun sore hari. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Septiyani 
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Youtube Airaff Desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.