Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M Ada 3 Kamar Tidur dengan Nuansa Abu-Abu Putih yang Elegant

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M Ada 3 Kamar Tidur dengan Nuansa Abu-Abu Putih yang Elegant


Homeshabby.com -- Rumah minimalis ukuran 7 x 12 m ini memiliki ukuran yang cukup jika anda memiliki keluarga dengan jumlah anggota yang ideal ayah, ibu, dan 2 anak. Sehingga desain rumah dengan ukuran 7 x 12 m dengan 3 kamar kamar tidur ini cocok bagi anda yang sedang mempersiapkan ataupun merenovasi rumah agar tampak lebih elegant. Selain itu tampilan rumah minimalis kali ini juga menggunakan dominasi warna abu-abu yang dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih luas dan mewah. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat desain dan denah di bawah ini. Semoga bermanfaat ya...


Tampilan depan rumah ini menggunakan konsep minimalis modern yang tampilkan dengan andanya garis-garis rumah yang tegas dan rapi. Adanya pilar rumah dengan menggunakan hiasan batuan alam dapat membuat tampilan rumah lebih indah. Sedangkan pada sisi kanan rumah ini diaplikasikan full menggunakan batuan alam berwarna abu-abu sehingga bisa menjadi focal point. 


Rumah tampak kanan ini nampak rumah dengan adanya taman depan rumah yang dapat membuat tampilan lebih segar. Sedangkan pada jendela rumah ini menggunakan konsep yang modern berwarna putih. Rumah ini pun banyak mengaplikasikan jendela kaca yang besar sehingga dapat membuat tampilan rumah lebih lapang dan tidak pengap. 


Tampilan atap rumah minimalis ini menggunakan model atap limasan sehingga membuat tampilan rumah menjadi lebih minimalis dan rapi. Atap limasan sendiri adalah atap yang merupakan pengembangan dari atap pelana yang biasanya terdiri dari dua bidang segitiga dan dua bidang trapesium. Atap ini pun dipilih dengan menggunakan warna abu-abu sehingga senada dengan tema rumah anda. 


Pembagian rumah minimalis ukuran 7 x 12 m ini terdiri dari taman depan rumah sebagai area penghijauan rumah, teras depan rumah, ruang tamu dengan bentuk letter L, 3 kamar tidur yang terdiri dari kamar utama dan kamar anak, ruang keluarga, dapur yang menyatu dengan ruang makan, laundry room, dan kamar mandi. 



Sedangkan denah rumah minimalis ukuran 7 x 12 M ini terdiri dari teras ukuran 3 x 1,8 m, kamar tidur utama ukuran 3 x 5 m, 2 kamar tidur anak ukuran 3 x 3,5 m, ruang tamu ukuran 3 x 3,2 m, ruang keluarga ukuran 3 x 3 m, ruang makan yang menyatu dengan dapur ukuran 3 x 2,5 m, laundry room ukuran 2 x 1,5 m, kamar mandi ukuran 2 x 1,5 m. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Ig Noman Desain Rumah




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.