Denah dan Desain Rumah Sekaligus Toko Minimalis dan Sederhana dengan Ukuran 6 x 12 M

 


Homeshabby.com -- Bagi Anda yang memiliki impian untuk membuka toko ataupun Online Shop, desain rumah sekaligus toko sangat tepat untuk Anda yang tinggal pada kawasan strategis seperti dikota besar yang terletak di kawasan perumahan.  Dengan desain rumah yang minimalis dengan ukuran 6 x 12 M Anda bisa menjadikan peluang untuk menambah penghasilan. Untuk ulasan lebih jelasnya Anda dapat menyimak penjelasan berikut. Semoga bermanfaat. 


Desain atap dengan model atap pelana sangat memberikan kesan minimalis dan sederhana. Perpaduan atap pelana dengan memberikan aksen garis vertikal pada fasad yang dapat menambah pencahayaan dan membantu sirkulasi udara dirumah Anda. Atap pada bagian toko menggunakan cor beton yang mana Anda bisa menambahkan tangga pada ruang tersebut, bagi Anda yang menyukai tanaman hias ataupun bercocok tanam, bisa gunakan atap toko sebagai pengganti taman. Bagian carport dengan menggunakan kanopi kaca transparan dapat memberikan kesan terang pada rumah Anda.




Nampak tampilan depan sangat minimalis dan sederhana dengan warna yang netral sehingga memberikan kesan simpel dan natural. Aksen material garis kayu pada bagian atap yang memberikan kesan rumah Anda terbuka dan modern.





Ruang tamu yang terkesan sederhana dan rapi dapat memberikan kenyamanan Anda saat pulang kerumah. Warna putih pada keramik, dinding, langit-langit rumah dan juga pintu memberikan kesan simpel dan klasik. Gorden yang berwarna abu-abu sangat cocok untuk dipadukan dengan warna putih pada ruang sekitar. Anda juga dapat menambahkan tanaman hidup agar suasana rumah Anda semakin sejuk.



Denah dan desain rumah sekaligus toko ini berukuran 6 x 12 m, pada bagian utama terdapat toko berukuran 3 x 4 m, carport 3 x 4 m, teras ukuran 3 x 1 m, kamar tidur utama dengan ukuran 3 x 3.5 m, ruang tamu ukuran 3 x 2.5 m, pada ruang bagian belakang terdapat dapur ukuran 3 x 3.5 m, kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 m, kamar tidur bagian belakang ukuran 3 x 3 m, dan terdapat area laundy ukuran 3 x 1m.

Nah, bagaimana apakah anda sudah ada ide untuk membuat rumah toko yang minimalis dan nyaman?

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis   : Lynda
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.