Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 10 M Terbaru dengan Tampilan Lebih Simple Nan Elegant

 Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 10 M Terbaru dengan Tampilan Lebih Simple Elegant



Homeshabby.com -- Hello bunda kembali lagi dengan kami homeshabby.com yang masih setia bersama bunda dalam memberikan berbagai tips, trik, desain dan denah mengenai rumah baik modern ataupun minimalis. Bagi bunda yang menyukai hal-hal yang bersifat simple sederhana namun nampak lebih elegant. Nah, anda pun dapat menerapkan konsep yang simple untuk mendesain rumah impian anda. Dengan menggunakan konsep yang simple dapat membuat tampilan lebih rapi dan tidak terlihat semrawut. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 7 x 10 m dengan menggunakan konsep simple namun tampak lebih elegant. 


Tampilan depan rumah dengan menggunakan desain yang simple yang terlihat pada pemilihan warna yang soft dan hangat. Garis rumah pun dipilih dengan sederhana namun nampak lebih minimalis. Desain pagar dengan warna hitam ini juga dapat memberikan kesan elegant. Agar tampak lebih lebih natural anda dapat menambahkan batuan alam berwarna cream dan warna coklat sehingga dapat menjadi focal point pada rumah anda. 


Pembagian rumah minimalis ukuran 7 x 10 m ini terdiri dari taman depan rumah, teras yang dapat menjadi motorport, ruang tamu yang juga digunakan untuk ruang keluarga, ruang makan, 2 kamar tidur dengan kamar mandi yang berada di tengah kamar tidur, dapur yang sengaja di buat di area terbuka, taman belakang area penghijauan. 
 

Denah rumah minimalis berukuran 7 x 10 m ini terdiri dari taman ukuran 4 x 1,5 m, motorport  ukuran 3 x 2,5 m, ruang tamu sekaligus ruang keluarga 4 x 3 m, ruang makan ukuran 3 x 2 m, 2 kamar tidur ukuran 3 x 3 m, dapur 2 x 1,5 m, taman 4 x 3 m. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis      : Septiyani

Editor        : Munawaroh

Sumber     : Ig Abba_studiodesign


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.