Desain dan Denah Rumah Ukuran 7 x 22 m dengan Atap Limasan Terdapat 3 Kamar Tidur yang Cukup Luas

 

Desain dan Denah Rumah Ukuran 7 x 22 m dengan Atap Limasan Terdapat 3 Kamar Tidur yang Cukup Luas


Homeshabby.com -- Hello bunda welcome back to website Homeshabby.com, website yang selalu memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari berbagai inspirasi desain dan denah rumah minimalis terupdate, terdapat beberapa tips dan trik menarik tentang rumah yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda. Pada artikel kali ini Homeshabby.com memberikan desain dan denah rumah ukuran 7 x 22 m dengan atap limasan terdapat 3 kamar tidur yang cukup luas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini, happy reading :)





Tampilan depan fasad rumah yang bagian atapnya menggunakan bentuk limasan terdiri dari dua bidang miring dengan bentuk trapesium. Terdapat dua pilar besar yang memperlihatkan kekokohan kontruksi bangunan, penerangan yang dipakai adalah lampu dengan desain kap klasik. Di bagian dinding sengaja tidak di lakukan finishing plester agar dapat menonjolkan tampilan industrial yang di peroleh dari bata ekspos. Untuk harga bata ekspos tersebut anda dapat membelinya dengan kisaran Rp.150.000 per meter persegi nya.




Masuk ke bagian rumah terlihat ruang tamu yang didominasi cat warna putih pada dinding yang terkesan sangat sederhana namun tetap elegant, lantai dengan bahan granit yang membuat suasana rumah menjadi terasa adem. Terdapat 3 stool dengan coffee table susun terlihat sederhana. Anda juga dapat meletakkan tanaman hias indoor di area ruang tamu agar ruangan terlihat lebih asri dan tidak monoton.







Diatas adalah pembagian ruangan rumah dengan ukuran 7 x 22 m.  Di bagian depan terdapat carport juga garasi mobil yang dilengkapi dengan safety lock. Untuk ruang tamu berada tepat disamping garasi mobil, dibelakang nya terdapat ruang keluarga yang nampak homey, terdapat 2 kamar tidur anak, kemudian terdapat 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi didalamnya, dapur yang menyatu dengan area dining room juga dilengkapi dengan  kamar mandi.


Diatas adalah denah detail pembagian ukuran rumah 7 x 22. Carport yang berukuran 4 x 5 m, garasi dengan ukuran 3 x 5 m, teras dengan ukuran 3 x 4, 3 m,  ruang tamu berukuran 3 x 4 m, ruang keluarga ukuran 3,5 x 3 m, 2 kamar anak masing-masing berukuran 3 x 3 m, kamar utama dibelakang kamar anak dengan ukuran 3,5 x 3 m, 2 kamar mandi dengan ukuran 1,25 x 1,5 m, kitchen dengan dining room yang berukuran 3,5 m x 4,5 m, dibelakangnya ada lahan kosong yang dapat dimanfaatkan untuk area jemur maupun taman minimalis dengan ukuran 3 x 7 m.



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 







Penulis     : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Ig Abba_studiodesign




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.