Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru Beserta Ukurannya

Desain kamar mandi minimalis modern terbaru

Homeshabby.com -- Ingin merenovasi kamar mandi agar tidak ketinggalan zaman ? Kamar mandi yang bersih, cantik, memiliki susunan rapi dengan desain yang terkesan mewah dan elegan tentu merupakan harapan dan keinginan semua orang. Zaman sekarang, sudah banyak desain kamar mandi, sehingga anda dapat dengan bebas memilih sesuai kebutuhan keluarga di rumah. Ada beberapa inspirasi desain kamar mandi minimalis modern terbaru beserta ukuran ruangnya yang dapat menjadi referensi agar dapat memuwujudkan kamar mandi terpopuler dan tidak kalah menarik dengan desain lainnya :


1. Material kayu dan batu alam pada kamar mandi ukuran 3 x 4 m


Kamar mandi minimalis modern terbaru berukuran 3 x 4 m banyak menggunakan bahan material yang ramah lingkungan karena lebih di percaya akan menciptakan suasana yang sejuk namun tenang dan tidak bising. Bagian sisi dinding di buat lebih menonjol dari bahan kayu yang terkesan 3D dan estetik pada bagian bathup, sedangkan di bagian lantai dan dinding lainnya menggunalan batu alam yang berkontur sehingga memberikan kesan safety baik anak maupun orang dewasa. Terdapat skylight yang tersembunyi dengan warna temaram di bagian dinding kayu dengan pembatas gorden yang lebih praktis yang ketinggiannya tetap membuat warna temaram bisa dinikmati di segala sudut.


2. Kamar mandi ukuran 4 x 4 m yang memaksimalkan sudut


Kamar mandi minimalis modern terbaru yang berukuran 4 x 4 m memiliki sisi yang sama sehingga bisa anda maksimalkan sudut dengan meletakkan bathup yang bentuknya menyesuaikan space. Keramik hitam yang di desain menarik pada dinding shower mampu menjadikan titik fokus keberadaan dari fungsi shower tersebut. Di batasi oleh tirai floral yang membentuk garis lingkar mampu membaur dengan tanaman hias di sekitarnya, sehingga aksen sejuk dan segar tetap bisa dinikmati.


3. Kamar mandi minimalis modern 3 x 5 m ala Jepang



Inspirasi yang tidak kalah menarik untuk anda, yaitu kamar mandi minimalis modern terbaru dengan ukuran 3 x 5 m dengan mengaplikasikan kayu jati tua di sebagian besar sisi ruang yang dikombinasikan dengan batu alam yang lebih gelap untuk memberikan kamar mandi terkesan lebih hangat dan natural identik dengan gaya jepang yang eksotis.


4. Kamar mandi tema putih dengan ukuran 3,5 x 5 m


Kamar mandi minimalis modern terbaru yang berukuran 3,5 x 5 m cukup luas untuk anda menerapkan desain bertema putih yang clean look. Agar tampilan menjadi lebih mewah dan elegan, warna putih bisa di pakai dari bahan granit dengan tekstur batuan yang alami. Permukaan yang glossy mampu memberikan daya tarik tersendiri pada kamar mandi terbaru ini. Di lengkapi bathup dengan floating table pada dinding untuk tempat peletakan perlengkapan mandi atau dekorasi, sudut untuk area shower dengan sekat kaca yang space saving, toilet duduk, dan wastafel yang serba putih.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern.
Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.