Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7,1 x 8,1 M dengan Atap Miring yang Modern

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7,1 x 8,1 M dengan Atap Miring yang Modern



Homeshaabby.com -- Desain rumah dengan model atap miring memang banyak diminati. Kebanyakan mereka yang menggunakan atap miring ini bosan dengan adanya atap yang model itu saja. Atap miring memang dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih minimalis dan modern. Selain itu, atap miring ini dapat membuat atap rumah tidak menggenang ketika hujan turun. Model atap ini memang dapat memberikan kesan rumah yang sederhana menjadi lebih menawan. Nah, dengan berbagai keuntungan tersebut kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 7,1 x 8,1 m dengan menggunakan atap miring yang modern. Semoga bermanfaat ya...



Tampilan depan rumah nampak garis rumah yang elegant dengan menggunakan warna yang berbeda-beda nampun tampak serasi. Perpaduan cat dinding warna biru dan abu-abu pun dapat membuat enak ketika dipandang mata. Terlebih adanya batu alam yang digunakan untuk tiang penyangga rumah sehingga lebih mempertegas model rumah yang modern. 



Tampilan rumah nampak atas terdapat model atap seperti pelana namun dibuat dengan atap miring. Sehingga nampak atap miring ini menyatu pada titik tengah yang menyatu sehingga nampak seperti seperti atap pelana. Atap ini dapat anda gunakan dengan menggunakan material metal, seng, keramik, dll sesuai dengan konsep dan safety rumah anda. 




Pada dalam rumah terdapat living room dengan ukuran 3,2 x 4,5 m dengan menggunakan sofa memanjang berwana hitam yang elegant. Anda pun dapat menggunakan kabinet rak TV yang menempel dan floating selves yang digunakan untuk meletakkan hiasan ataupun buku-buku. 


Denah rumah minimalis ukuran 7,1 x 8,1 m ini terdapat ruang tamu yang berdampingan dengan ruang makan dan dapur sehingga nampak lebih luas dan tidak memakan banyak tempat. Di belakang dapur terdapat kamar mandi, dan terdapat 3 kamar tidur dengan desain yang simple sehingga tidak menghabiskan tempat. 



Untuk denah pembagian rumah minimalis ukuraan 7,1 x 8,1 m ini terdiri dari living room ukuran 3 x 2,5 m, ruang makan plus dapur ukuran 3,2 x 4,5 m, 3 kamar tidur dengan ukuran 3,3 x 2,6 m dan kamar mandi ukuran 3,3 x 1,4 m. Pembagian ini cukup untuk ukuran rumah yang termasuk mungil usahakan jangan menggunakan partisi ruangan yang memakan banyak tempat sehingga rumah akan terasa lebih besar dan lapang. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 






Penulis      : Septiyani
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Youtube









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.