Model Pagar Rumah Terbaru Terlihat lebih Elegan di Perkampungan Maupun Perkotaan

Model pagar rumah terbaru

Homeshabby.com -- Pagar rumah menjadi salah satu komponen sangat penting bagi setiap rumah untuk menjaga keamanan dan tampilan semakin mewah. Bahan materialnya pun juga beragam, semisal saja menggunakan material alumunium. Bahannya yang ringat dan tidak berkarat membuat orang lebih memilih untuk menerapkannya pada rumah mereka. Baik di perumahan elite perkotaan maupun di daerah pedesaan sudah banyak sekali desain pagar alumunium seperti ini. Finishingnya yang terlihat glossy mampu membuat tampilan hunian lebih elegan dan berbeda dari desain rumah pada umumnya.


Pagar alumunium

Bentuk dan variasi pagar alumunium juga bermacam-macam, pagar teralis vertikal yang memiliki model ukiran atau pagar tempa yang mampu menambah nilai estetika dari desain rumah tersebut. Meskipun berfungsi sebagai keamanan rumah, anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda seperti memperhitungkan ukuran rumah, sesuai desain bangunan rumah dan pilihlah bahan yang memiliki kualitas tinggi. Harga terbaru di pasaran untuk jenis model alumunium berkisar harga 650ribu/m2 dengan ukuran rangka 40 x 60.


Pagar alumunium

Desain rumah bergaya minimalis tidak akan menjadi masalah jika model pagar seperti gambar di atas, karena bentuk sliding gate alumunium ini selain alasan keamanan juga dapat menghemat tempat. Penutup yang bisa menjadi pembatas antara rumah utama dengan dunia luar serta memiliki fungsi estetika atau daya tarik tersendiri untuk rumah anda baik di pedesaan ataupun perkotaan.



Untuk inspirasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel youtobe "Home Shabby TV" yang memberikan konten inspiratif. Jangan lupa share, comment dan subscribe youtube Homeshabby.com agar anda bisa mengikuti inspirasi berikutnya yang lebih menarik dan tidak kalah karennya. Semoga bermanfaat !

Bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Youtube dan sumber lainnya


Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu, terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumahh, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.